Dua Unit Mobil Ambulans Tanda Cinta Ahmad Yohan untuk Ende

158
Anggota Komisi XI dari Fraksi PAN, Ahmad Yohan ketika menggelar reses di Kabupaten Ende, Senin (26/10/2020). Foto: Aziz

ENDE,SELATANINDONESIA.COM – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Yohan Kembali menunjukan komitmennya untuk masyarakat Kabupaten Ende di tengah pandemic Covid-19.

Anggota Komisi XI DPR RI ini ketika menggelar Reses di Kabupaten Ende, pada Senin (26/10/2020) berkesempatan menyumbangkan dua unit mobil ambulans untuk Yayasan Pendidikan Islam Mutmainnah Ende dan Puskesmas Kecamatan Pulau Ende.

Meski dalam situasi pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat menebar kebaikan bagi masyarakat di daerah pemilihannya yang meliputi daratan Flores, Adonara, Solor, Lembata dan Alor.

Politisi yang akrab disapa AYO ini sudah beberapa hari mengililingi Kabupaten Flores Timur dan hari ini di Kabupaten Ende. “Bersama dengan mitra kerja, kita sangat fokus dalam membantu masyarakat melalui program-program yang merupakan kebutuhan masyarakat serta relevan dengan mitra kerja Komisi XI DPR RI,” sebutnya.

Selain dua unit mobil ambulans, Ahmad Yohan juga membantu dana untuk pembangunan Yayasan Pendidikan Islam Mutmainnah. “Saya juga membantu dana Rp 50 juta untuk pembangunan Yayasan Pendidikan Islam Mutmainnah yang semakin tumbuh dan berkembang, dan semoga semuanya bermanfaat bagi masyarakat. Dan bantuan itu disalurkan melalui BRI Cabang Ende yang merupakan mitra kerja kami di Komisi XI DPR RI,” ujar Ahmad Yohan.

Para pihak penerima bantuan nampak antusias dengan perhatian yang diberikan Ahmad Yohan. Hadir juga Camat Pulau Ende yang menerima secara simbolik bantuan Ambulans dari Ahmad Yohan bersama mitra kerja Komisi XI.*)Aziz

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap