Koleksi 11 Medali, Kota Kupang Pimpin Sementara Klasemen Porprov NTT 2022

112
Klasemen sementara perolehan medali di Porprov NTT VIII hingga Minggau (13/11/2022) malam.

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM –  Kontingen tuan rumah Kota Kupang memimpin sementar klasemen perolehan medali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT VIII di hari kedua.

Hingga Minggu (13/11/2022) malam, Kota Kupang untuk sementara mengoleksi 11 medali. 11 medali yang diperoleh Kota Kupang itu terdiri dari 7 medali emas, medali perak dan 1 medali perunggu.

Peringkat kedua klasemen sementara ditempati kontingen dari  Kabupaten Sumba Timur yang mengoleksi  3 medali yang terdiri dari 1 medali emas, dan 2 medali perunggu. Sedangkan posisi ketiga Kabupaten Belu dengan koleksi medali sebanyak 3 yang terdiri dari 2 medali perak dan 1 medali perunggu.

Posisi keempat Kabupaten Malaka dengan mengolekasi 1 medali perak. Posisi kelima Kabupaten Rote Ndao dengan meraih 1 medali perak. Selanjutnya Kabupaten Kupang dan Kabupaten TTU masing-masing meraih 2 medali perunggu. Disusul Kabupaten Manggarai dan Manggarai Timur masing-masing 1 medali perunggu. Sedangkan 11 Kabupaten lain hingga mala mini belum memperoleh medali.

Informasi yang diperoleh dari Panitia Penyelenggara Porprov NTT VIII menyebutkan, ada tiga Cabang olahraga yang sudah final yaitu Atletik, Taekwondo, dan Catur.***Laurens Leba Tukan

Adapun rincian Cabor Final dengan peraih medalinya adalah:

 

Center Align Buttons in Bootstrap