Raih Mobil Cashback Bank NTT, Robert Fanggidae Maksimalkan Sinergi dan Kolaborasi

344
Wakil Pimpinan Cabang Utama (WPCU) Bidang Bisnis, Soleman Bisilissin ketika menyerahkan satu unit mobil jenis terios kepada Dirut Bank TLM, Robert Fanggidae, Rabu (27/10/2021). Foto: SelatanIndonesia.com/Laurens Leba Tukan

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Bank NTT selalu memberikan layanan terbaik bagi para nasabah warga Nusa Tenggara Timur. Aneka inovasi dan produk yang ditawarkan kepada nasabah mampu membawa dampak yang maksimal dalam mewujudkan kesejahteraan para nasabah.

Salah satu produk yang ditawarkan Bank NTT sejak tahun 2018 adalah program cashback. Berbagai keunggulan dapat diperoleh dari program Cashback baik dalam bentuk barang maupun deposito. “Nasabah mendapat bunga tabungan sesuai rate yang berlaku, juga mendapat barang langsung sesuai keinginan tanpa diundi. Badan usaha yang mengikuti program cashback sangat menguntungan karena modal tetap ada, tetapi aset bertambah dalam bentuk mobil, seperti hari ini Pak Robert Fanggidae dari Bank TLM mendapatkan satu unit mobil terios baru,” sebut Wakil Pimpinan Cabang Utama (WPCU) Bidang Bisnis, Soleman Bisilissin usai menyerahkan satu unit mobil jenis terios kepada Dirut Bank TLM, Robert Fanggidae, Rabu (27/10/2021).

Soleman mengatakan, keunggulan lain dari cashback deposito adalah nasabah mendapat bunga dari tabungan cashback, dan nasabah juga mendapat bunga dari deposito (jangka waktu 1 tahun) sesuai rate yang berlaku. “Jadi nasabah menyimpan uang dan dapat deposito dengan bunga yang menarik. Dengan nominal tertentu dan jangka waktu mulai dari 1 tahun hingga 20 tahun, nasabah langsung mendapatkan barang atau uang tunai dalam bentuk bilyet,” sebutnya.

Ia menambahkan, sejak diberlakukan program cashback, Bank NTT KCU Kupang sudah berhasil memfasilitasi 162 unit produk cashback baik dalam bentuk barang dan deposito dengan total nominal transaksi mencapai Rp 22.933.863.578. “Rinciannya sudah 16 unit mobil, 14 unit sepeda motor, 1 unit rumah tinggal, logam mulia sebanyak 19 unit, perhiasan 3 unit, Hand Phone 26 unit, Sepeda Gunung 3 unit, barang elektronik sebanyak 78 unit, dan 2 buah bilyet deposito,” ujar Soleman.

Soleman menjelaskan, kedepannya hingga akhir tahun 2021, Bank NTT KCU Kupang bakal memaksimalkan cashack dalam bentuk deposito, karena dalam layanan ini nasabah memperoleh keuntungan berlipat ganda. “Uangnya tidak hilang, malah dapat tambahan uang lagi dengan bunga yang kita beri lumayan besar yakni 4,45 %. Keuntungan lainnya, pencairannya kapan saja dan tidak dikenakan pinalty karena ada deposit bebas. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menabung di Bank NTT karena dengan menabung disini, kita sudah ikut membangun NTT,” pintahnya.

Dirut Bank TLM, Robert Fanggidae memberikan apresiasi terhadap Bank NTT yang telah memberikan cashback berupa satu unit mobil terios baru untuk menunjang operasional bank TLM yang dipimpinya. “Kita harus saling mendukung untuk memajukan NTT sehingga pilihan kami di Bank NTT. Banyak program unggulan yang pada akhirnya sangat bermanfaat bagi kami dan juga masyarakt NTT umumnya. Kami sangat bersyukur kami diberi satu unit mobil dan akan mendukung opersioanl Bank TLM,” sebut Boby Fanggidae, sapaan akrab Robert Fanggidae.

Dirut Bank TLM, Robert Fanggidae dan rombongan pose bersama Wakil Pimpinan Cabang Utama (WPCU) Bidang Bisnis, Soleman Bisilissin usai menyerahkan satu unit mobil jenis terios kepada Dirut Bank TLM, Robert Fanggidae, Rabu (27/10/2021). Foto: SelatanIndonesia.com/Laurens Leba Tukan

Menurut Robert Fanggidae, pada prinsipnya manajemen Bank TLM siap membangun sinergi dan kolaborasi dengan Bank NTT. “Seperti semboyan Bank NTT, yakni saling bersinergi untuk membangun daerah ini sehingga pilihan kami adalah memanfaatkan peluang yang ditawarkan oleh Bank NTT,” katanya.

Boby Fanggidae berpesan kepada seluruh masyarakat NTT khususnya di Kota Kupang untuk mendukung bank lokal agar manfaat ekonominya kembali dinikmati oleh masyarakat NTT. “Ketika Bank NTT memberikan deviden ke Pemda maka manfaatnya tidak akan kemana-mana tetapi langsung dinikmati masyarakat,” sebutnya.

Menurutnya, sinergi dan kerjasama TLM Group dengan Bank NTT tidak saja dalam bentuk program cashback tetapi sudah menyangkut banyak hal terutama kerjasama yang mendukung kinerja kedua belah pihak. “Kami sebagai pimpinan di Perbarindo pun sudah menandatangani kesepakatan untuk bekerjasama dengan Bank NTT untuk aplikasi, manakala Bank NTT sebagai bank pengayom Perbarindo sebagai Apex Bank. Sinergi dan kolaborasi ini harus selalu dibangun, karena dampaknya untuk kita sendiri,” ujarnya.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap