Belandina, Janda di Oelunggu Butuh Bantuan Perbaikan Rumah Akibat Tertimpa Pohon

86

ROTENDAO,SELATANINDONESIA.COM – Hujan deras disertai angin kencang berdampak pada kerusakan rumah milik seorang janda di Desa Oelunggu, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao. Belandina Dollok, janda yang rumahnya roboh akibat ditimpa pohon lointar yang tumbang beberapa hari lau membutuhkan bantuan untuk perbaikan rumah.

“Akibat hujan lebat dan angin kencang, pohon lontar tumbang dan menimpa rumah milik Ibu Belandina Dollok, akibatnya rumah itu rusak parah. Atap dan tembok hancur semua. Ibu Belandina membutuhkan bantuan pemerintah kabupaten Rote Ndao,” sebut Kepala Desa Oelunggu, Jhon Baidengan kepada SelatanIndonesia.com, Jumat (9/4/2021).

Menurut Kades Baidengan, kerugian yang dialami warganya akibat kerusakan rumah itu mencapai puluhan juta. Dikisahkan Kades Oelunggu, faktor bencana hujan lebat dan angin kencang ini membuat pemerintah Desa Oelunggu turut prihatin dan berupaya untuk memberikan sumbangan karena musibah menimpa warganya adalah seorang janda.

“Kita juga sudah menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daera (BPBD) Kabupaten Rote Ndao, sehingga tim dari BPBD sudah datang dan mengambil gambar di lokasi,” sebutnya.

Belandina Dollok berharap adanya perhatian dari BPBD Rpote Ndao atas musibah yang sudah menimpah rumahnya.*)RudyMandala

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap