Projo Sulsel Gelar Konferda Ajukan Duet Prabowo-Airlangga

100
Konferda Projo Sulsel di Makassar. (Ihksan Bayu Aji Saputra/detikSulsel)

JAKARTA,SELATANINDONESIA.COM – DPD Pro Jokowi (Projo) Sulawesi Selatan (Sulsel) telah memutuskan arah dukungannya pada Pilpres 2024. Projo Sulsel mendukung Prabowo Subianto sebagai capres dan Airlangga Hartarto sebagai cawapres.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Projo Sulsel Herwin Niniala dalam Konferensi Daerah (Konferda) DPD Projo Sulsel di Hotel Claro, Makassar, Minggu (18/6/2023). Dia menyebut keputusan ini berdasarkan pembahasan dalam Musyawarah Rakyat (Musra) di berbagai provinsi.

“Berdasarkan agenda kebangsaan dan program prioritas harapan rakyat yang juga menjadi pembahasan dalam Musyawarah Rakyat (MUSRA) di berbagai provinsi maka Projo Sulawesi Selatan memutuskan untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto sebagai capres dan cawapres dalam Pilpres 2024,” kata Herwin seperti dikutip detikSulsel.

Selanjutnya, kata Herwin, keputusan dalam Konferda Projo Sulsel ini akan dibawa ke rapat kerja nasional. Keputusan ini akan menjadi pertimbangan bersama di tingkatan nasional.

“Keputusan Konferda Projo Sulawesi Selatan akan dibawa dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VI Projo sebagai pertimbangan bersama untuk mendukung capres-cawapres di 2024,” katanya.

Herwin mengatakan Konferda Projo Sulsel ini dihadiri 18 DPC. Semua DPC, sebutnya, sudah tuntas membahas berbagai isu yang menghasilkan keputusan mendukung Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto,*/)dtkSulsel

Center Align Buttons in Bootstrap