Bernad Beda Keda Pimpin Golkar Kecamatan Witihama

200
Kiri: Bernad Beda Keda ketika dilantik menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Witihama. Kana: Para peseta Muscamlub dan Konsolidasi Partai Golkar Kecamatan Witihama di Desa Lamabelawa, Kecamatan Witihama, Kabupaten Flores Timur, Sabtu (25/3/2023). Foto: Salti

ADONARA,SELATANINDONESIA.COM – Mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dab Olahraga (PPO) Kabupaten Flores Timur, Bernad Beda Keda terpilih menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Witihama, Kabupaten Flores Timur.

Beda Keda terpilih dalam Musyawarah Kecamatan Luar Biasa (Muscamlub) Partai Golkar Kecamatan Witihama yang berlangsung di Desa Lamabelawa, Kecamatan Witihama, Pulau Adonara, kabupaten Flores Timur, Sabtu (25/3/2023). Muscamlub tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Flotim, Yoseph Sani Betan yang dirangkai dengan  agenda konsolidasi dan revitalisasi kepengurusan Tingkat Kecamatan, Desa/Kelurahan  se- Kecamatan Witihama.

Turut hadir Camat Witihama Laurensius Lebu Raya, Kepala Desa Lamablawa Siprianus Sili Boli, serta seluruh Bakala Caleg (Bacaleg) DPRD Flotim dari Partai Golkar Daerah Pemilihan Flotim III, IV dan V. Hadir pula seluruh Pengurus Patai Golkar Kecamatan Witihama, Pengurus Desa se- kecamatan Witihama, serta para tokoh masyarakat.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Flotim, Yoseph Sani Betan dalam orasinya mengatakan, Dapil IV Kabupaten Flotim yang meliputi Kecamatan Witihama, Klubagolit dan Adonara pada periode ini mengalami kehilangan satu kursi di DPRD Kabupaten Flotim. “Olehnya momentum konsolidasi ini dimaknai sebagai penguatan kader, serta pembenahan mesin partai menuju pemilu 2024. Kita harus punya komitmen untuk merebut kembali kursi yang hilang di periode ini agar Kembali terisi pada Pemilu 2024,” katanya.

Tampak, seluruh kader Golkar Kecamatan Witihama sangat antusias dan berkomitmen untuk berjuang dan bekerja memenangkan Partai Golkar di Dapil Flotim IV. Mereka juga berkomitmen akan memenangkan Partai Golkar pada tingkat Kabupaten Flotim, Provinsi dan Pusat pada Pemilu Legislatif 2024 serta memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden.

Ketua Partai Golkar Kecamatan Witihama, Bernad Beda Keda menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menahkodai Partai Golkar Kecamatan Witihama. “Kepercayaan yang diberikan ini sebagai tanggungjawab untuk bekerja maksimal memenangkan Partai Golkar di Pileg, Pilpres dan Pilkada pada tahun 2024,” sebut Bernand Keda.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Provinsi NTT, Maria Goreti Tokan.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap