Laka Lena Ajak Golkar Malaka Move On, Siap Menangkan ABS Jadi Bupati

275
Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena ketika berbicara dalam kegiatan konsolidasi dan sosialisasi keputusan dan rekomendasi hasil temu Akbar Milenial dan Perempuan, Rapimda dan Rakerda DPD II Golkar Malaka di Haitimuk, Kabupaten Malaka, Sabtu, (12/2/2022). Foto: Igo Making

BETUN,SELATANINDONESIA.COM – Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena mengingatkan semua pengurus dan kader Golkar Malaka untuk segera move on dari kekalahan pada pilkada Malaka yang lalu.

Ajakan itu disampaikan Melki Laka Lena saat membuka kegiatan konsolidasi dan sosialisasi keputusan dan rekomendasi hasil temu Akbar Milenial dan Perempuan, Rapimda dan Rakerda DPD II Golkar Malaka di Haitimuk, Kabupaten Malaka, Sabtu, (12/2/2022).

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini mengatakan, saat ini Golkar Malaka lagi mengalami era reformasi pasca kekalahan pada Pilkada lalu. “Segera move one sambut Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024. Kerja partai, kerja fraksi harus jauh lebih keras. Sprit, semangat dituangkan dalam kerja politik untuk kerja memenangkan partai untuk membuktikan bahwa benteng terakhir Golkar NTT ada di Malaka,” sebut Melki Laka Lena.

Ia menegaskan, saat ini benteng atau pertahanan Golkar di NTT ada di Malaka karena presentase kemenangan Golkar terbesar ada di Kabupaten Malaka. “Pilkada bukan ukuran kekuatan partai, tetapi ukurannya ada di Pileg. Pileg menjadi ukuran kebesaran sebuah partai. Sebagai benteng petahanan, saya berharap agar 8 kursi DPRD ini tetap dipertahankan,” tegasnya.

Dalam acara ini, Melki Laka Lena juga mendorong Ketua Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran maju menjadi Calon Bupati Malaka 2024. “Khusus Pilkada, dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada calon lain, demi mengangkat marwah dan pergerakan partai Golkar di Malaka maka calon Bupati 2024 harus pa Adrianus Bria Seran”, ungkapnya.

Melki juga mengingatkan Fraksi Golkar DPRD Malaka untuk mendukung pemerintah Malaka dengan tetap pegang pada prinsip KOP (Kritis, Obyektif, Proposional). “Yang baik kita dukung, yang salah kita kritisi secara proposional,” ajaknya.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran mengatakan, semua kader dan pengurus Golkar Malaka siap bekerja memenangkan Airlangga Hartarto menjadi Preaiden dan Melki Laka Lena menjadi Gubernur NTT. “Kami siap memenangkan Bapa Airlangga Hartarto menjadi Presiden, Bapa Emanuel Melkiades Laka Lena menjadi Gubernur NTT dan siap memenangkan Bupati Malaka, serta siap memenagkan Pileg. Kami siap mempertahankan 8 kursi di DPRD Kabupaten Malaka” tegas Ketua DPRD Kabuoaten Malaka yang akrab disapa ABS ini.

Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua Bappilu Golkar NTT Frans Sarong, Gabriel Manek, Nita Blegur, Debi Angkasa, Yesy Liyanto, Heru Dupe, Sokan Teibang dan beberapa pengurus lain.*)Igo Making

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap