Amunisi Porkom Kolimasang Zarhan Kia Sabon Diboyong BMP FC Berlaga di Ema Gadhi Jou Ende

407
Pemain Porkom Kolimasang Zarhan Kia Sabon ketika dipinang oleh Manajemen BMP FC di kediamnnya Desa Kolimasang, Kecamatan Adonara, Kabupaten Flores Timur. Foto: AtaKiwan

ADONARA,SELATANINDONESIA.COM – Zarhan Kia Sabon yang akrab disapa Ranto, salah satu amunisi handala Prokom Kolimasang diboyong pelatih kepala Biru Muda Perkasa (BMP) FC Kholid Mawardi untuk tampil di gelaran Ema Gadhi Jou Ende.

Ranto, dipastikan menjadi salah satu pemain andalan BMP FC, untuk mempertajam lini tengah tim pendatang baru ini.

Gelandang pengangkut air milik Porkom Kolimasang ini sudah cukup populer dikalangan penggila sepakbola Flores Timur. Berkat kepiawaianya menjadi super tank dalam mengawal area krusial tim.

Diketahui, punggawa perseftim ETMC 2022 Lembata ini telah menyepakati pinangan ini beberapa minggu lalu. Ia pun aktif mengikuti traning center dan sparing oleh BMP FC diberbagai tempat.

Kemarin, Senin (8/5/2023), managemen Biru Muda Perkasa menyambangi kediaman Zahran di Kolimasang untuk meminta restu orangtuanya. Dalam kesempatan ini turut hadir ofisial Porkom FC Ama Nueng, manager tim BMP Baharudin Ahmad Bahy, Pelatih Kepala Kholid Mawardi dan asisten satu Faisal Burhan.

Selain meminta doa dan restu, managemen BMP pun memberikan bingkisan untuk orangtua ZKS. “Kami memberikan bingkisan ini untuk semua pemain yang telah resmi bergabung dengan BMP,” sebut Baharudin.

Dikatakan Burhanudin, BMP dalam konsep berdirinya tidak hanya berpartisipasi dalam level tarkam atau tingkat kabupaten saja. Namun Biru Muda Perkasa diproyeksikan untuk bersaing dilevel yang lebih tinggi dan lebih kompetitif,” sebut Baharudin Bahy.

“Ya kalau di Ema Gadhi Jou kami meraih hasil baik, maka digelaran ETMC mendatang kami bisa berpartisipasi,” sebut Kholid.

Selain Ranto, BMP juga meminang beberapa bintang muda Adonara, diantara Daffa Ayatullah, Sultan Zaki, Faizal Husen, Riski Usman dll.

Biru Muda Perkasa juga akan diperkuat bintang-bintang dari berbagai daera. Transfer fantastis ini dilakukan untuk menjaga gengsi dan nama baik BMP FC. Mereka bahkan memboyong 4 orang pemain dari Kabupaten Malaka, satu dari Manggarai Timur, satu dari Sumba, dua dari Lembata dan satu dari Kupang. Dijadwalkan hari ini, Selasa (9/5/2023) BMP Fc akan berangkat ke Kota Pancasila Ende*/)AFN/Ipul

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap