Gading Raya Tampil Memukau Taklukkan Amanda 3-0, Squad Balaweling Tebar Ancaman di Babak Berikut

142

ADONARA,SELATANINDONESIQA.COM – Penampilan impresif skuad murni lokal Gading Raya Balaweling berhasil menyedot perhatian penggemar sepakbola di hadapan publik Kolimasang Open 2023.

Permainan skematik dengan sentuhan satu dua membuat irama permainan telihat semakin apik. Ambal, sang desainer serangan terlihat sangat enjoy dalam menciptakan peluang demi peluang.

Permainan cantik ini pun akhirnya menuai hasil memukau. Gol pembuka Gading Raya pada menit ke 17 oleh nomor punggung 9 usai memanfaatkan kesalahan barisan belakang Amanda. Gading Raya memimpin sementara 1-0.

Amanda berupaya mengimbangi ritme permainan Gadong Raya yang tengah on fire namun usaha terus digagalkan oleh barisan belakang Gading Raya Balaweling.

Kreator serangan, Ambal si gimbal layaknya Lario Sane ini pun akhirnya mencatatkan namanya di papan skor. Ramon Tokan memberikan asist apik kemudian disambut dengan sundulan tajam oleh Ambal. Jalah Amanda kembali bergetar kencang. Gading Raya unggul 2-0 pada menit ke 30.

Tak berselang lama, La pulga Gading Raya, Ramon Tokan pun menamba penderitaan Amanda dengan memperlebar jarak menjadi 3-0 usai terlepas dari jebakan ofside.

Meski sudah unggul 3-0, akan tetapi squad Gading Raya tidak menyurutkan serangan ke area keramat Amanda. Barisan belakang Amanda nampaknya sangat kewalahan meladeni badai gempuran Gading Raya.

Amanda pun menciptakan beberapa peluang berbahaya akan tetapi dewi fortuna belum berpihak ke Paskal dkk.

Pelatih kepala Gading Raya, Gress Rianghepat pun memberi penegasan kepada AFN/SelatanIndonesia.com, jika skuadnya adalah murni binaan lokal desa.

“Kami tidak menggunakan jasa pemain transferan, kami percayakan penuh pada generasi sepakbola lokal desa. Mereka punya potensi untuk dikembangkan disektor olahraga sepakbola ini,” sebut Gress.*/AFN/Ipul

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap