Perang Urat Saraf Amar Ola Keda dan Awaludin Jelang Laga Krusial Pored Nisanulan vs Persita Tikatukang

333
Squad Nisanulan FC dan Persita Tikatukang yang akan berlaga Rabu (19/4/2023) sore nanti di Mini Estadio Porkom Kolimasang, Kecamatan Adonara, Kabupaten Flores Timur. Foto: AFN/Ipul

ADONARA,SELATANINDONESIA.COM – Laga terakhir penyisiap grup turnamen Kolimasang Open 2023 antara Persita Tikatukang berhadapan dengan Pored Nisanulan akan dihelat sore ini, Rabu (19/4/2023). Keduanya akan saling “membunuh” demi menyabet satu tiket babak knock out.

Diketahui, Persita Tikatukang merupakan tim yang paling royal dalam bursa transfer musim kompetisi kali ini. Ibarat Chelsea di Liga Primer Inggris. Pelatih kepala Awaludin secara mengejutkan mendatang 19 pemain transferan untuk membela The Eagle di event ini.

Pored Nisanulan pun tidak jauh beda. Allenatore Amar Ola Keda juga berhasil mengamankan 14 pemain transferan di perburuan gelar Kolimasang Open saat ini. Dihubungi AFN, pelatih yang juga adalah seorang jurnalis kritis ini membeberkan aneka persiapan jelang laga krusial tersebut.

Apakah Pored Nisanulan turun dengan Squad Full sore ini? “Kami akan turun full tim dan bermain all out. Ini demi membuka kans ke babak berikutnya. Kami menyadari laga ini akan berjalan sengit penuh drama ketegangan namun kami selalu percaya diri,” sebut Amar Ola Keda.

Ola Keda punya taktik tersendiri menghadapi Persita Tikatukang yang diketahui telah memboyong 19 pemain transferan. Bahkan tidak sedikitpun gentar Ketika Persita turun dengan squad terbaiknya. “Sebagai pelatih tentu saya memiliki stratak, strategi dan taktik yang sudah dipersiapkan untuk meladeni permainan atraktif Persita. Saya telah banyak menganalisis permainan anak asuhan Awaludin pada laga kontra Gelombang Luat. Dan kami tahu apa yang meski kami lakukan” tegas head coach Nisanulan.

“Berapapun pemain bintang yang ada di Squad Persita, kami tidak gentar dan ingin mempersembahkan level permainan yang taktikal dan menyerang. Apapun yang terjadi kami harus menang,” ujar Amar optimis.

Pelatih kepala Persita Tikatukang, Awaludin mengatakan kunci kemenangan sore ini adalah kedisiplinan setiap lini dan stabilitas mental para pemain. “Saya sangat yakin dengan pengelaman dan jam terbang pemain yang saya boyong akan memberi banyak perhitungan kepada squad Pored Nisanulan sore ini. Kami punya kans jebol ke babak berikutnya. Apalagi hasil imbang sekalipun bisa menguntungkan kami,” sebut Awaludin. */)AFN/Ipul

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap