Derby Sengit Adonara Tengah Soratoa vs New Era dan Laga Menegangkan Bunga Baru Kontra Armada

206
Dua tim pertandingan sore ini di Mini Estadio Porkom Kolimasang, Rabu (12/4/2023). Foto:AFN/Ipul

ADONARA,SELATANINDONESIA.COM – Setelah jedah hampir sepekan karena perayaan Pekan Suci dan Paskah, turnamen Kolimasang Open 2023 kembali bergulir di Mini Estadio Porkom Kolimasang sejak kemarin Selasa (11/4/2023).

Rabu (12/4/2023) petang nanti derby sengit terjadi antara tim sesama asal Adonara Tengah. Diprediksi, pertandingan ini bakal berlangsung sengit. Soratoa FC dengan segudang pemain berpengelaman bakal memberikan perlawanan hebat.

Begitupun dengan New Era. Tim yang juga menggunakan beberapa pemain bayaran ini tidak akan menyerah begitu saja dengan nama besar pemain-pemain jempolan Soratoa FC.

Kedua keseblasan ini akan berjibaku memperebutkan kelasmen grup E sekaligu menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara grup.

Faturangga, striker pembunuh Soratoa nampaknya akan tampil all out demi menjaga mentalitas tim dan kans di babak berikutnya. Sedangkan jendral lapangan tengah, Aldi Persiraja akan mendesain gelombang serangan untuk menyerbuh benteng pertahanan New Era. Konfigurasi ini dipastikan sangat menarik untuk ditonton.

Pada pertandingan kedua, Bunga Baru Lamabunga bakal melakoni laga kontra Armada A. Mengusung misi membawa pulang poin sempurna, dipastikan Bunga Baru Lamabunga bakal tampil gemilan. Mengingat Pasukan The Flowers baru mengantongi satu poin saat berbagi angka dengan POP Puhu pada pertemuan perdana.

Asisten pelatih Bunga Baru Lambunga, Sahar Erha mengatakan jika anak asuhnya dalam kondisi bugar dan siap melakoni laga penentu ini. “Squad kami lengkap sebagaimana yang telah kami turunkan pada pertandingan pertama,” sebut Sahar.

Lini depan Bunga Baru Lambunga dipastikan komplit melakoni laga ini. Ada Jhon Koman, M. Syukur, Arnold Paso dan Viktor Senari bakal menguncang lini pertahanan Armada A.

Laga ini pun akan menjadi kesempatan predator BBL, Jhon Koman bakal menggunakan kesempatan ini untuk menamba pundi-pundi golnya. Striker yang tahun lalu menyabet torehan gol terbanyak pada Turnamen Nisanulan Cup 2022 ini sukses mengemas dwi gol pada pertemuan perdana dengan POP Puhu FC.

Segera padai Mini Estadio Porkom Kolimasang sore nanti. Dan, untuk pencinta sepakbola Adonara dan Flotim di segala penjuru yang tidak bisa menyaksikan langsung bisa mengakses cahannal YouTube Ary Toekan Official dan NTT Viral93. */)Ipul/AFN

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap