Kolimasang Open, Perselam Siap Ladeni Sipo dan Laga Hidup Mati Saosina Kontra Iraq Muda

186

ADONARA,SELATANINDONESIA.COM – Turnamen Kolimasang Open sore ini akan menyajikan pertandingan sengit. Ada laga hidup mati antara Iraq Muda vs Saosina pada pertandingan pertama. Perselam Lamahoda akan berhadapan dengan Sipo Oringbele pada pertandingan kedua.

Menelan hasil imbang pada laga perdana kontra PS Gayak memaksa Perselam Lamahoda yang dijuluki Black Dragon harus bekerja ekstra untuk mengemas poin sempurna di pertemuan dengan Sipo Oringbele sore ini. Sabtu (1/4/2023).

Perselam Lamahoda harus memetik 3 poin penuh jika ingin tetap berada di fase berikutnya.

“Kami tahu bahwa Sipo adalah tim besar dengan bertabur bintang. Namun kami tetap dalam prinsip dan semangat optimisime yang sama untuk meraih kemenangan,” sebut Ofisial Perselam, Arifin Baharudin Sabtu (1/4/2023) pagi.

Arifin Baharudin mengatakan, di dalam sepakbola pasti ada kekalahan dan ada kemenangan. “Kami ingin menanng,” tegas Arifin optimis.

Sedangjan di laga lainnya sore ini bertemu antra Saosina FC Kampung Baru diprediksi bakal seru kontra Irak Muda. Iraq Muda memiliki status yang sama dengan Perselam yakni dipaksa imbang dengan Siap FC Weranggere pada perjamuan pertama.

Pelatih kepala Saosina FC, Rizal mengatakan squadnya siap melakoni laga hidup mati. Pasalnya, Iraq Muda pasti menargetkan kemenangan untuk menjaga asa kebabak berikut.

Untuk menamba daya gedor Pasukan Jangkar Tua, pelatih kepala Saosina mendatangkan 5 pemain transferan. Kelima pemain transferan itu diantaranya, Oncu Bon Kota asal Lamakera. Firman Bon Kota, Imron Bon Kota serta Iwan dan Kasman dari Putra Pelangi.

“Ada empat pemain belakang dan satu pemain depan. Apapun yang terjadi, kami akan berjuang untuk menang,” pungkas Rizal.*/)AFN/Ipul

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap