Dari Kota Wisata Premium, Airlangga Hartarto Gelorakan Triple Victory Golkar di 2024

344
Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto ketika berbicara dalam acara silahturahmi dengan Keluarga Besar Partai Golkar se NTT di Senso Sesto, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Minggu (13/3/2022). Foto: SelatanIndonesia.com/Laurens Leba Tukan

LABUANBAJO,SELATANINDONESIA.COM –  Partai Golkar punya tekad yang kokoh bakal menjadi pemenang dalam hajatan politik di tahun 2024. Bahkan, Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menargetkan triple victory atau tiga kemenangan diantaranya Pilpres, Pileg dan Pilkada pada tahun 2024.

Terget itu dipatok oleh Airlangga Hartarto ketika menghadiri silahturahmi bersama keluarga besar partai Golkar se Provinsi NTT di Resto Senso Sesto, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Minggu (13/3/2022). Kota Labuan Bajo telah lama ditetapkan oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai pusat pariwisata premium. “Jika ingin jadi Gubernur NTT dan Kepala Daerah di NTT maka menangkan Pilpres dan Pileg di tahun 2024. Kita harus mampu mengembalikan kejayaan Golkar di NTT,” sebut Airlangga Hartarto.

Turut mendampingi Ketua Umum DPP Golkar diantaranya, Waketum Golkar yang juga Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekjen DPP Golkar yang juga Wakil Ketua DPR RI, H. Lodewijk Freiderich Paulus, Waketum yang juga Anggota Komisi XI DPR RI, Melchias Markus Mekeng, Bendahara Umum DPP Golkar yang juga Ketua Komisi XI DPRI RI, Dito Ganinduto, Ketua Umum DPP Ormas MKGR, yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir, Anggota Komisi III DPR RI, Sari Yulianti, Ketua Umum DPP AMPG Ilham Permana, Wasekjen Sebastian Salang, dan Rizal Malarangeng.

Dikatakan Airlangga, pada Pilpres 2018 lalu yang Tim Pemenangannya dipimpin oleh politisi senior Golkar Melchias Markus Mekeng, di NTT berhasil meraih kemenangan 86 persen untuk Jokowi-Maruf Amin. “Semoga kemenangan itu masih tetap menjadi milik partai Golkar dalam Pilpres dan Pileg di tahun 2024,” ujarnya.

Menko Perekonomian RI ini juga memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap target Golkar NTT untuk meraih 4 kursi di DPR RI dari dua dapil di NTT, 19 kursi di DPRD Provinsi NTT dan 150 kursi di DPRD Kota dan Kabupaten. “Ini target yang butuh kerja keras dan kerja serius dari semua kader Golkar termasuk para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang diusung Partai Golkar,” sebut Airlangga Hartarto.

Ia menambahkan, sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto telah memberikan dukungan melalui tandatangannya untuk menjadikan para politisi Golkar menempati jabatan Kepala Daerah, wakil Kepala daerah dan Pimpinan serta anggota DPRD. Semua dukungan yang diberikan itu tanpa ada biaya. “Istilahnya, saya sudah berikan kredit dan saatnya saya minta debet melalui kerja keras untuk memenangkan Golkar di Pilpres dan Pileg 2024,” kata Airlangga Hartarto.

Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto pose bersama dengan jajara Pengurus DPP Golkar dan Keluarga Besar Partai Golkar se NTT di Senso Sesto, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Minggu (13/3/2022).Foto: SelatanIndonesia.com/Laurens Leba Tukan

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena memberikan apresiasi atas kesediaan Ketua Umum dan Jajaran Pengurus DPP Golkar yang bersedia melakukan silahturahmi bersama keluarga besar Partai Golkar se NTT. “Saya memberikan apresiasi juga kepada para Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh Anggota Fraksi Golkar DPRD NTT dan Kota/Kabupaten yang bersedia hadi dalam forum ini,” ujar Melki Laka Lena.

Jajaran Bupati dan Wakil Bupati di NTT yang hadir dalam acara itu diantaranya Bupati TTU Juandi David, Bupati TTS Epy Tahun, Bupati Ngada Andereas Paru, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, Wakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng, dan Wakil Bupati Rote Ndao Stefanus Saek. Hadir pula Sekretaris DPD I Golkar NTT yang juga Wakil Ketua DPRD NTT Dr. Inche Sayuna, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD NTT Thomas Tiba Owa, Maksimilianus Adipati Pari, Jhon Oematan, Jonas Salean, dan Robby Tulus serta jajaran Pengurus DPD I Golkar NTT. Hadir juga seluruh Ketua DPD II Golkar dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota dan Kabupaten se NTT. ***Laurens Leba Tukan

 

Center Align Buttons in Bootstrap