Airlangga Hartarto Kobarkan Kemenangan Golkar di Labuan Bajo

461
Baliho Acara Konsolidasi Partai Golkar Provinsi NTT bersama Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT, Minggu (13/3/2022). Desain: Liader Ismail

LABUANBAJO,SELATANINDONESIA.COM – Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto dijadwalkan hari ini Minggu (13/3/2022) menggelar konsolidasi dan silahturahmi dengan para pengurus Golkar se Provinsi NTT dan Anggota Fraksi Golkar se NTT di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

“Hari ini kita menggelar kegiatan dengan Pak Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto untukĀ  silahturahmi bersama keluarga besar partai Golkar se provinsi NTT di Resto Senso Sesto, Labuan Bajo,” sebut Ketua DPD AMPI NTT yang menjadi penanggungjawab kegiatan, Maksimilianus Adipati Pari kepada SelatanIndonesia.com di Labuan Bajo, Minggu (13/3/2022).

Maksimilianus mengatakan, peserta yang hadir dalam acara tersebut diantaranya Pimpinan DPP Partai Golkar, Fraksi Partai Golkar DPR RI,Ā  Pimpinan dan jajaran pengurus DPDI Golkar Provinsi NTT, Pimpinan dan jajaran pengurus DPD 2, Fraksi Golkar DPRD Provinsi dan Fraksi Golkar DPRD Kota dan Kabupaten se NTT.

“Selain bersilahturahmi dengan ketua Umum partai Golkar dan jajaran DPP Partai Golkar kegiatan ini juga dalam rangka mendengarkan arahan serta strategi persiapan pemenangan pemilu padal pileg, pilpres dan pilkada tahun 2024,” sebut Anggota DPRD NTT dua periode beruntun dari Dapil Manggarai Raya ini.

Maksimilianus mengatakan, sesuai jadwal, Ketua Umum DPP Golkar akan takeoff pada Pukul 15.00 WIB melalui terminal 1B Bandara Sukarnohatta.

Ketua DPD AMPI Provinsi NTT yang juga Penanggungjawan Kegiatan Silhaturami dan Konsolidasi Golkar NTT bersama Ketua Umum DPP Golkar di Labuan Bajo, Maksimilianus Adipati Pari.

Adapun rombongan Ketua Umum DPP Golkar diantaranya, Waketum Golkar yang juga Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita, Waketum yang juga Anggota Komisi XI DPR RI Melchias Markus Mekeng, Sekjen DPP Golkar yang juga Wakil Ketua DPR RI H. Lodewijk Freiderich Paulus, Bendahara Umum DPP Golkar yang juga Ketua Komisi XI DPRI RI Dito Ganinduto, Ketua Umum DPP Ormas MKGR, yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir, Anggota Komisi III DPR RI Sari Yulianti, Staf Menko Perekonomian RI, Ilham Permana, serta Deputi VI Kemenko Perekonomian RI, Wahyu.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Eamanuel Melkades Laka Lena sudah berada di Manggarai Raya sejak Jumat 11/3/2022 dengan sejumlah agenda Konsolidasi dan Sosialisasi Hasil Rakorda dan Rapimda serta Pertemuan Raya Milenial dan Perempuan Golkar NTT. Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu bersama Wasekjen DPP Golkar Sebastian Salang didampingi Ketua Bappilu sekaligus Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Golkar NTT Frans Sarong, dan sejumlah pengurus lain diantaranya Thomas Tiba Owa, Riseta Megasari, Shinta Maku Djawa, dan Sokan Teibang melakukan konsolidasi Ā di tiga Kabupaten di Manggarai Raya yaitu Manggarai Barat, Manggarai Timur dan Manggarai.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap