Gubernur Laiskodat Resmikan Pembangunan Gedung Bank NTT Anakalang

243

ANAKALANG,SELATANINDONESIA.COM – Sesuai rencana, hari ini, Minggu (13/2/2022), Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat selaku Pemegang Saham Pengendali Bank NTT bakal meresmikan pembangunan gedung Kantor Bank NTT Cabang Anakalang. Gedung tersebut terletak di Desa Wairasa, Kecamatan Umbu Ratu Gai Barat, Kabupaten Sumba Tengah.

Kepala Cabang Bank NTT Anakalang Yusuf H. Mawolu mengatakan, pembangunan gedung kantor baru itu menambah spirit kerja yang baru bagi seluruh pegawai. “Ada semangat baru dalam suasana kerja yang baru dan nyaman untuk melayani nasabah Bank NTT. Kami berkomitmen untuk meningkatkan kinerja kami,” sebutnya kepada SelatanIndonesia.com, Minggu (13/2/2022).

Tidak hanya itu, disebutkannya, dengan hadirnya kantor baru tersebut layanan kepada masyarakat dan Pemda Sumba Tengah sebagai pemilik bank semakin nyaman. “Ini juga menjagi kebanggaan masyarakat Kabupaten Sumba Tengah,” sebutnya.

Ia mengharapkan dukungan doa semua pihak agar pembangunan itu berjalan lancer. “Mohon dukungan doa dari semua pihak dan kontraktor pelaksana dapat melaksanakan tugas tepat waktu sesuai dengan time scedule yang telah ditetapkan,” ujarnya.***Laurens Leba Tukan

 

Center Align Buttons in Bootstrap