Gandeng Polres Sikka, PLN Gelar Vaksinasi Umum

91
Pelayanan vaksinasi untuk masyarakat umum di Kabupaten Sikka yang diselenggarakan oleh PLN dan Polres Sikka, Jumat (29/10/2021).

MAUMERE,SELATANINDONESIA.COM – PLN UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Flores Bagian Timur menggandeng Polres Sikka mengadakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum di halaman Kantor PLN UP3 Flores Bagian Timur, di Maumere, Kabupaten Sikka, (29/10/2021).

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Flores Bagian Timur, Saut Pardomuan Pandjaitan, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kegiatan vaksinasi umum ini merupakan salah satu bentuk bukti nyata bahwa PLN mendukung program pemerintah dalam kegiatan vaksinasi secara Nasional.

“Vaksinasi ini ditujukan bukan hanya untuk keluarga karyawan dan karyawati PLN, tetapi juga untuk masyarakat luas, baik orang dewasa, lansia maupun pelajar. Total Jumlah stok vaksin yang disediakan dalam kegiatan tersebut adalah sebanyak 588 unit,” sebut Saut.

Kegitan vaksinansi tersebut dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan dari Polres Sikka. Kapolres Sikka AKBP Sajimin S.I.K, M.H yang mendukung kegiatan vaksinasi umum dengan PLN UP3 Flores Bagian Timur dalam rangka Hari Ulang Tahun PLN yang ke 76.

Sementara itu salah satu peserta vaksinasi, Samuri mengapresiasi PLN. “Terima kasih kepada PLN UP3 Flores Bagian Timur yg telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi. Kini saya sudah divaksin, terima kasih PLN” ucapnya.

Dipenghujung acara, PLN tetap mensosialisasikan kemudahan aplikasi PLN mobile dan mengenalkan electrifying lifestyle yaitu motor listrik untuk mendorong Green Energy.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap