Alumni Papidos Deklarasikan Dukungan dan Kerja Menangkan MELKI-JOHNI di Pilgub NTT

35
Calon Gubernur NTT nomor urut 2 yang juga anggota Putra Putri Don Bosco (Papidos), Emanuel Melkiades Laka Lena ketika menggelar pertemuan bersama para Pengurus Papidos di Kelurahan Liliba, Kota Kupang, Kamis (24/10/2024). Para Alumni SD Don Bosco seluruh angkatan mendeklarasikan dukungan dan siap bekerja untuk memenangkan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Melki Laka Lena-Johni Asadoma. Foto: Zeto

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Keluarga Besar Aulmni Putra Putri Don Bosco (Papidos) yang merupakan wadah berhimpun lulusan dari SDK Don Bosco, Kota Kupang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT nomor urut 2, Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma. Bahkan mereka dalam satu nada dasar menyatakan siap bekerja untuk memenangkan paslon dengan sandi politik MELKI-JOHNI itu.

Deklarasi dukungan dan kesiapan bekerja itu disampaikan para anggota Papidos dalam sebah pertemuan bersama dengan calon Gubernur NTT Emanuel Melkiades Laka Lena yang juga merupakan alumni SDK Don Bosco Kupang dan anggota Papidos.  Ketua Alumni Putra Putri Don Bosko (Papidos), Riki Kelen kepada SelatanIndonesia.com, usai pertemuan yang berlangsung di kediaman salah satu anggota Papidos, Rafael Kopong di Liliba, Kota Kupang, Kamis (24/10/2024) mengatakan, semua alumni dan anggota Papidos sudah bersepakat dan berkomitmen untuk mendukung dan bekerja menggalang kekuatan untuk memenangkan MELKI-JOHNI.

“Seluruh alumni dan anggota Papidos sejak tahun 1964 sampai sekarang di 2024, sudah berkomitmen bekerja memenangkan salah satu alumni dan anggota kami, Bung Melki Laka Lena yang berpasangan dengan Bung Johni Asadoma di Pilgub NTT 27 Nopember 2024 mendatang,” sebut Riki Kelen.

Ia mengatakan, alamamaternya itu semula bernama SD Frater lalu dirubag jadi SD Putra Putri, lalu kemudian menjadi SDK Don Bosco Kupang “Alumni kami sudah menyebar ke mana-mana di seluruh pelosok dunia dan sudah disebarkan ke WA Grup dan disepakati bersama untuk mendukung MELKI-JOHNI,” katanya.

Riki Keleng mengatakan, seluruh alumni yang adalah anggota Papidos mengaku bangga dengan majunya Melki Laka Lena sebagai calon Gubernur NTT. “Kami semua merasa bangga dengan Bung Melki Laka Lena. Dan beliau punya kapasitas dan kualitas diri yang pantas menjadi Gubernur NTT. Kita bersepakat untuk mengajak seluruh keluarga dan jaringan kami untuk memenangkan MELKI-JOHNI. Ini sudah jadi komitmen bersama kami,” katanya.

Bagi para anggota Papidos, Melki Laka Lena adalah sosok yang sederhana, pekerja keras dan sangat pantas memimpin NTT. “Dia sudah banyak berbuat tanpa banyak bicara. Keluarganya juga kami tahu persis. Apalagi ibunya seorang guru dan pernah menjadi Kepala SD Don Bosco II. Ini luar biasa,” ujarnya.

Calon Gubernur NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena yang juga alumni SD Don Bosco Kupang menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap Keluarga Besar Papidos yang menyatakan dukungan kepdanya dan Johni Asadoma. “Saya senang sekali dan sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Papidos dari seluruh angkatan sejak pertama di tahun  1964 sampai sekarang. Dukungan ini menambah nutrisi bagi saya dan kaka Johni Asadoma serta seluruh tim dalam bekerja untuk memenangkan Pilgub NTT tahun 2024,” ujarnya.

Melki Laka Lena juga mengajak seluruh alumni yang merupakan anggota Papidos di mana saja di seluruh dunia untuk bersama-sama dengan MELKI-JOHNI membangun NTT. “Saya mengajak seluruh anggota Papidos di mana saja di belahan dunia manapun agar mari sama-sama dengan MELKI-JOHNI dalam spirit Ayo Bangun NTT,” ujar Melki Laka Lena.*/)Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap