Boby Fanggidae Pimpin Alumni Yogya Deklarasikan Dukungan untuk MELKI-JOHNI di Pilgub NTT

127
Ikatan Alumni Jogjakarta di Kupang yang dipimpin Robert Fanggidae mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma di Kupang, Selasa (24/9/2024). Foto: Eman Krova

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Ekonom NTT Robert Fanggidae yang akrab Boby Fanggidae memimpin para Alumni Yogyakarta (AYo) yang berdomisili di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma di Pilgub NTT 2024.

Deklarasi dilakukan untuk paket dengan nomor urut 2 itu dilakukan di Celebes Resto & Cafe, Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Selasa (24/9/2024) malam.

Mereka yakin, Melki Laka Lena dan Johni Asadoma yang dikenal dengan sandi politik MELKI-JOHNI itu mampu membawa Provinsi Nusa Tenggara Timur ke arah yang jauh lebih baik.

Ketua Ikatan Alumni Yogya, Robert Fanggidae mengatakan, pihaknya memilih pasangan MELKI-JOHNI karena figur yang rendah hati dan baik, serta memiliki visi untuk membangun NTT.

Selain itu, Dirut BPR TLM ini menyebut MELKI-JOHNI merupakan pasangan ideal yang mampu mengatasi ragam persoalan yang dihadapi NTT saat ini. “Pak Melki itu pemimpin yang rendah hati, yang mau mendengar dengan baik, yang sadar bahwa mereka berdua saja tidak sanggup membawa NTT keluar dari kemiskinan. Pak Melki juga pemimpin yang mau dikoreksi seperti yang disampaikan pada saat penarikan nomor undian di KPU NTT. Ini luar biasa,” sebut Ketua Penasehat AYo 4 MJ (Alumni Yogya untuk Melki-Johni) pada saat deklarasi AYo untuk Melki-Johni.

Menurut Boby Fanggidae, mereka sebagai alumni Yogya memiliki idealisme untuk Nusa Tenggara Timur lebih maju dan sejahtera. “Sehingga kita butuh orang yang tepat. Kita ini sudah bicara berbagai macam program, tetapi NTT tidak pernah buat apa-apa,” tegasnya.

Buktinya, kata dia, selama 20 tahun terakhir, angka kemiskinan di Nusa Tenggara Timur tidak pernah kurang dari 19 persen, dan jumlah penduduk semakin bertambah. “Sekarang ada 1,3 juta orang miskin di NTT. Jadi kami semua sudah sepakat untuk mendukung bung Melki dan bung Johni untuk NTT maju dan mengentaskan kemiskinan,” tandasnya.*/Eman Krova/Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap