GBY Dampingi ULP-YH Konsolidasi di Kampung Ende dan Kampung Sabu Waingapu

350
Mantan Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora, Ketua DPC PKB Sumba Timur, H. Abdul Samad, Ketua DPRD Sumba Timur Alie Oemar Fadaq ketika mendampingi pasangan Umbu Lili Pekuwali-Yonathan Hani (ULP-YH) melakukan konsolidasi di Kampung Ende dan Kampung Sabu, Kelurahan Kemalaputih, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timue, Kamis (23//5/2024). Foto:Unamet

WAINGAPU,SELATANINDONESIA.COM – Konsolidasi dukungan jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Sumba Timur kian gencar dilakukan pasangan Umbu Lili Pekuwali-Yonathan Hani (ULP-YH). Selain terus menggalang dukungan dari partai politik, pasangan dengan sandi politik LION terus menggelar konsolidasi di tengah masyarakat.

Pada Kamis (23/5/2024) malam, ULP-YH melakukan konsolidasi di Kampung Ende dan Kampung Sabu, Kelurahan Kemalaputih, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Paket yang sudah pasti diusung oleh Partai Golkar, NasDem dan PKB itu didampingi sejumlah tokoh politik Sumba Timur. Para tokoh itu diantaranya, mantan Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora, Ketua DPC PKB Sumba Timur H. Abdul Samad, Ketua DPRD Sumba Timur Alie Oemar Fadaq serta sejumlah tokoh lain.

Momentum tersebut sebagai ajang temu keluarga untuk menyampaikan bahwa paket ULP- YH pasti maju di Pilkada Sumba Timur. “Saya dengan Pak Yonathan Hani hadir disini untuk menyampaikan kepada bapa, mama, kaka, adik dan basodara semua bahwa kami siap maju. Untuk sementara kita diusung oleh Partai Golkar, Partai Nasdem dan PKB. Semoga ada partai lain yang menyusul,” sebut Umbu Lili Pekuwali disambut sorak riang ratusan warga yang hadir.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sumba Timur itu memohon dukungan seluruh elemen Masyarakat di Kampung Ende dan Kampung Sabu, Kelurahan Kemalaputih. “Kami memohon pada keluarga semua agar mendukung, mensosialisasikan dan memilih paket ULP-YH pada tanggal 27 November 2024 nanti,” sebut Umbu Lili yang juga mantan Wakil Bupati Sumba Timur itu.

Kesempatan itu juga paket ULP-YH meresmikan posko relawan dan milenial Kampung Ende dan Kampung Sabu sebagai titik perjuangan pasangan ULP -YH.

Tidak hanya itu, perwakilan masayarakat Kampung Ende dan Kampung Sabu Kelurahan Kemalaputi, Muhammad Zein menyampaian pernyataan dukungan untuk paket LION, pasangan ULP-YH. “Kita semua bersatu hati untuk mendukung paket ULP-YH sampai finish dan menang pada pilkada 27 November 2024,” sebut Muhammad Zein.

Muhammad juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengawal dan memastikan seluruh kebijakan pemerintahan ULP-YH benar-benar pro rakyat dan pro perubahan.*/)Unamet

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap