Komumitas Ana Tana Sumba Timur Gelar Bakti Sosial

46

WAINGAPU,SELATANINDONESIA.COM -Komunitas Ana Tama di Kabupaten Sumba Timur menggelar kegiatan bakti sosial pada hari Minggu, tanggal 21 April 2024 pukul 09.00 WITA.

Pada keterangan tertulis yang diterima media ini, Senin 22/04/menyebut jika kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Komunitas Ana Tana Plus Kabupaten Sumba Timur IDRAWANTO MALINGARA bersama anggota.

Adapun rangkaian kegiatan Bakti Sosial sebagai berikut bermula dari Pukul 09.30 WITA, bertempat di Kawangu, RT.01/RW.01, Kel. Kawangu, Kec. Pandawai, Kab. Sumba Timur, Komunitas Ana Tana Plus memberikan bantuan sosial yang diterima oleh Lidia Uru Hudang.

Selanjutnya, pada Pukul 10.00 WITA, bertempat di Kawangu, RT.01/RW.01, Kel. Kawangu, Kec. Pandawai, Kabupaten Sumba Timur, Komunitas Ana Tana Plus memberikan bantuan sosial yang diterima oleh Marselina Konga Naha.

Kegiatan bakti sosial diakhiri pada Pukul 10.30 WITA, bertempat di Kawangu, RT.01/RW.01, Kel. Kawangu, Kec. Pandawai, Kab. Sumba Timur.

Komunitas Ana Tana Plus memberikan bantuan sosial yang diterima oleh Yohana Ngguna Toba.
Adapun bantuan yang disalurkan oleh Komunitas Ana Tana Plus yakni beras sebanyak 30 (Tiga Puluh) Kg.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap