Otto Hasibuan Lantik Herry Battileo Pimpin DPC Peradi Oelamasi

73
Herry FF Battileo, SH.,MH., Ketua DPC Peradi Oelamasi, Kabupaten Kupang dan Ketua Umum DPN PERADI, Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H.,M.M.,

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Ketua Umum DPN (Dewan Pimpinan Nasional) PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H.,M.M., rencananya akan melantik Herry FF Battileo, SH.,MH., sebagai Ketua DPC Peradi Oelamasi, Kabupaten Kupang, hari ini Jumat, (1/9/2023).

Acara pelantikan akan dilaksanakan di Ballroom Hotel Kristal Kupang, Pukul 13.00 WITA. Herry FF Battileo, kepada wartawan mengatakan, ia bersama seluruh badan pengurus telah siap membesarkan organisasi Peradi di wilayah Kabupaten Kupang.

“Secara kesiapan kita sudah sangat siap, agenda pelantikan sudah dipersiapkan dengan matang tinggal menunggu pelaksanaannya saja. Kami semua telah berkomitmen dan mungkin lewat wadah ini kami diberikan kesempatan untuk berkarya demi membesarkan organisasi Peradi agar menjadi lebih besar lagi,” sebut Herry Battileo.

Selain melantikan DPC Pradi Oelamasi, Prof. Otto Hasibuan juga dijadwalkan akan melantik DPC Peradi Kota Kupang, DPC Peradi Timor Tengah Selatan (TTS) dan DPC Peradi Atambua.

“Besok itu yang akan dilantik juga ada DPC Peradi Kota Kupang, DPC Peradi Timor Tengah Selatan dan DPC Peradi Atambua,” katanya.

Asal tahu saja, Herry FF Battileo, SH., MH., selain sebagai Advokat, ia juga dikenal sebagai pendiri dan pengawas Lembaga Bantuan Hukum Surya NTT yang selama ini telah banyak membantu masyarakat tidak mampu di Provinsi NTT.

Tak hanya itu, hal lain yang membesarkan namanya adalah saat ini dia merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Nusa Tenggara Timur.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap