Dustig Waiwadan Bertabur Bintang Jelang Kontra Gelombang Laut Rebut Tiket Final Kolimasang Open

106
Squad Distig Waiwadan yang bakal bertanding dengan Gelombang Laut merebut tiket final Kolimasang Open di Mini Estadio Porkom Kolimasang, Kamis (15/6/2023) sore ini. Foto: AFN/Ipul

ADONARA,SELATANINDONESIA.COM – Dusun Tiga Waiwadan atau Dustig adalah salah satu tim Favorit juara Turnamen Sepakbola Kolimasang Open 2023. Bukan tanpa alasan, Laskar Kaki Lima memiliki komposisi squad yang menjanjikan. Dustig akan berseteru dengan Gelombang Laut untuk memperebutkan satu golden tiket babak final sore ini Kamis (15/6/2023) di Mini Estadio Porkom Kolimasang.

Duo Persematim Manggarai Timur, Delon dan Indra sejauh ini terus memberikan penampilan gemilang. Torres dari Kodak Lembata pun jadi pemain yang siap ditempatkan dimana saja saat squad pincang. Nurfin sudah kembali fit setelah pada laga sebelumnya mengalami ketidaknyamanan pada pergelangan kaki.

Kemudian, kembalinya Jendral Kapitan di lini tengah semakin menyempurnakan desain serangan bersama gelandang bertahan, Torres dan gelandang penjelajah, Nurfin. Putra Oesao Kupang ini punya kecerdasan dalam mengatur tempo permainan.

Hingga sore ini dipastikan duel lini tengah kontra Gelombang Laut akan berlangsung sengit. Ada Erik Buton dan Kio Boleng milik Gelombang Laut yang tidak muda untuk ditaklukan. Penampilan gacor keduanya pada laga kontra Sipo menyedot perhatian dan pujian. Peran keduanya menjadi faktor utama ketenangan hinggah sukses menggandaskan Laskar Mirek.

Yang lebih spesial adalah pertunjukan kualitas Serfin Gallo pada laga debutnya bersama Laskar Kaki Lima sebelumnya. Dua gol berhasil dilesahkan oleh ujung tombak Perse Ende ini pada penampilan perdananya. Menjadi angin segar untuk Pelatih kepala Dustig jelang berhadapan dengan Gelombang Laut. Tridente lini depan Dustig akan semakin tajam. Serfin, Indra dan Delon.

Terbaru, benteng pertahnan Dustig, Azwan pun dipastikan kembali merumput sore ini. Ia telah kembali dari tanah Pancasila bersama Biru Muda Perkasa karena telah terhenti di babak perempat final EGDSF. Sehingga barisan belakang Dustig akan tampil dengan formasi terbaiknya.

Pelatih Kepala Dustig Waiwadan Edo kepada AFN/SelatanIndonesia.com, mengatakan , ini adalah laga final “Kami tidak ingin kecolongan. Semua pemain diintruksikan untuk mengerahkan penampilan terbaik mereka. Kami akan tampil all out,” sebut Eno

“Menikmati atmosfer partai final adalah impian semua orang dan kami ingin berada disana sekali lagi untuk bersuka cita bersama semua jajaran tim dan supporter,” sambung Edo.

Ia punya cara untuk menghentikan laju trend positif Gelombang Laut. “Kami memiliki strategi. Mereka tangguh bukan berarti tidak bisa ditaklukan,” pungkas pelatih berDNA Citra Damai Lamahala ini.*/)AFN/Ipul

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap