Bertabur Bintang di Mini Estadio Porkom Kolimasang, Ada Indrawan Tokan dan Patisari Aukoli Siapa Terdepak

142
Tim Pusam Samasoge dan 1912 Watoone yang bakal bertansing di Mini Estadio Porkom Kolimasang, Senin (12/6/2023) sore. Foto: AFN/Ipul

ADONARA,SELATANINDONESIA.COM – Perebutan tiket semifinal Turnamen Kolimasang Open, Senin (12/6/2023) bakal seruh. Mini Estadio Porkom Kolimasang sore nanti bakal bertaburan bintang sepakbola NTT. Ada pemain Perserond Rote Ndao di El Tari Memorial Cup Lembata, Indrawan Tokan yang membentengi 1912 Watoone. Ada pula Patisari Aukoli, sang mega bintang yang memperuat Pusam Samasoge.

Tim 1912 Watoone dalam laju onfire, pasca menumbangkan Bunga Baru Lamabunga pada putaran sebelumnya. Begitupun dengan Pusam Samasoge. Wakil dari Kecamatan Wotanulumado ini telah memulangkan Bunga Agung Riang Wuhung Lamabunga.

Menariknya, laga ini akan mempertemukan beberapa pemain yang memperkuat Muhammadiya pada gelaran Wanted Cup 2022. Patisari Aukoli, Indrwan Tokan, Pican dan juga Lebu Raya. Sederet nama beken ini bakal saling jegal untuk mendapatkan satu tiket semifinal.

Lantas, siapakah yang akan terdepak sore ini? Pusam bakal turun dengan skuad lengkap. Punggawa Arsenal Terong telah kembali dari tanah Pancasila Ende dan fokus mereka hanya pada Turnamen Kolimasang Open.

Banjiri Mini Estadio Porkom Kolimasang sore ini. Jika tidak berkesempatan maka para pencinta sepakbola bisa menyaksikan langsung di chanel YuoTube NTTViral93.*/)AFN/Ipul

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap