Kebringasan Laskar Mirek Sipo Oringbele, Tebar Ancaman di Kolimasang Open Usai Gilas PS Gayak 7-0

205
Hasil akhir pertandingan Kolimasang Open antara Sipo Oringbele vs PS Gayak dengan skor telak 7-0 di Mini Estadio Porkom Kolimasang, Sabtu (15/4/2023). Foto: FBN/Ipul

ADONARA,SELATANINDONESIA.COM – Sipo Oringbele dan PS Gayak melakoni laga hidup mati di Mini Estadio Porkom Kolimasang,  Sabtu (15/4/2023). Pertemuan kedua tim ini menampilkan performa menterang dari lini ke lini.

Sipo Oringbele mendominasi serangan, nyaris tidak ada ruang untuk PS Gayak membalas serangan. Namun rapatnya pertahanan belakang PS Gayak serta penampilan impresif penjaga gawang membuat lini depan Laskar Mirek kesulitan melakukan finisihng.

Bentang yang dibangun oleh barisan belakang PS Gayak rupanya tidak cukup kuat menahan gelombang serangan bringas secara terus menerus dari Sipo Oringbele. Armada Ps Gayak nampak mulai kewalahan menghalau badai gempuran Gimbal dkk.

Sipo Oringbele menyuguhkan penampilan menggila, ngotot dan penuh kehati-hatian. Mengingat, ini adalah laga hidup mati anak asuhan Rudalo.

Tampilan gemilang dari semua lini menggambarkan bahwa sebuah level sepakbola Tarkam yang patut mendapat tempat spesial di hati penggemar sepakbola.

Alhasil, Laskar Mirek membuka kran gol pada menit ke 18 lewat sepakan keras dan terukur dari Gimbal.

Tak menunggu lama, giliran Sesar Rimba menaklukan sang kiper yang pada menit pertama berhasil mementahkan beberapa sepakan lini depan Laskar Mirek. Umpan manis Mances dari sisi kanan lapangan berhasil dikonversi menjadi gol cantik oleh Sesar.

Dua menit berselang, Sesar kembali melepaskan sebuah sepakan spektakuler dari luar kotak keramat PS Gayak menghujam deras, sekali lagi untuk Azman dkk.

Memasuki babak kedua, Sesar Rimba mempertegas kebintanganya lewat sumbangsi satu gol lagi pada menit ke 37. Legenda hidup Persiraja ini benar benar on fire dan mencetak hattrick di laga krusial ini.

Tak ketinggalan, Gimbal kembali menctatakan namanya di papan skor usai memanfaatkan kesalahan suplay barisan tengah PS Gayak.

PS Gayak nampaknya kelelahan meladeni serangan bertubi-tubi dari punggawa Sipo Oringbele. Bahkan nyaris tak ada ruang untuk menguasai jalanya pertandingan.

Lagi, Gimbal mencatat namanya sebagai pencetak hattrick kedua untuk Sipo Oringbele. Berhasil merebut bola dari kaki pemain belakang PS Gayak. Catatan apik berhasil dipersembahkan oleh Gimbal. Ia mampu melesahkan 6 gol dalam tiga laga dan menjadikanya pemimpin top skor sementara.

Gol kill the game pun hadir lewat kaki Imran Kentang. Berawal dengan countter attack cepat dari lini tengah. Sepakan kerasnya berhasil menamba pundi-pundi gol Laskar Mirek menjadi 7-0.

Merespon kemenangan besar ini, pelatih kepala Sipo Oringbele ikut memberi pernyataan. Ia mengapresiasi semua pemain yang telah memberikan level permainan dan performa gacor mereka.

“Ini tentang bagaimana mengolaborasikan deretan bintang gemintang dengan squad lokal Laskar Mirek. Chimistri adalah hal yang paling vital untuk menyelaraskan kekuatan ini. Dan mereka berhasil melakukanya semua,” sebut Rudalo sapaan akrab Syaiful Sengari.

Namun kemenangan besar ini adalah penamba motivasi dan penguat mentalitas pemain. Dipertandingan berikutnya, Sipo Oringbele akan berhadapan dengan tim yang pasti akan lebih kuat lagi sehingga semua pemain tidak terlena dan terbuai dengan kemenangan besar ini. “Kami mulai fokus untuk menatap laga di babak knocok out,” pungkas Rudalo.*/)AFN/Ipul

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap