Bingkisan Paskah IIPG NTT dan Perempuan Golkar untuk Anak Panti di Bulan Ramadan

136
Pengurus IIPG NTT an Perempuan Golkar Peduli ketika membawa bingkisan Paskah untuk anak-anak panti Pondok Tahfidz Al Wahdah di Perumahan MBR Alak, Kota Kupang, Sabtu (8/4/2023). Foto:Peter

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Nusa Tnggara Timur yang dipimpin oleh Ny, Asti Laka Lena melakukan aksi sosial di hari Paskah. Menariknya, kasi sosial itu dilakukan IIPG bagi anak-anak yatim piatu di Panti Pondok Tahfidz Al Wahdah di Perumahan MBR Alak, Kota Kupang yang sedang menjalani puasa di bulan suci Ramadan. Selain IIPG, turut terlibat para Perempuan Golkar NTT diantaranya, KPPG, HWK dan Al Hidayah Provinsi NTT.

Para pengurus IIPG NTT yang terdiri dari Wakil Ketua IIPG yang juga Ketua KPPG, Libby Ratuarat-Sinlaeloe dan Sekretaris Ida Adu serta para pengurus diantaranya Erna Maupula, Kristin Nenohai dan Anjani Boimau, serta dari Al Hidayah, Ny. Yeni Laka dan lainnya. Para Perempuan Golkar Peduli ini membawa bingkisan Paskah berupa kebutuhan makanan sehari-hari bagi anak-anak panti asuhan.

“Kami menyampaikan permohonan maaf dan salam hangat dari Ibu Ketua Ikatan Isteri Partai Golkar Provinsi NTT, Ibu Asty Laka Lena yang seharusnya bersama-sama dalam kesempatan ini tetapi karena terkendala penerbangan dari Larantuka ke Kupang sehingga kami mewakili beliau untuk datang dan berjumpa dengan anak-anak Panti Asuhan di sini,” sebut Libby Ratuarat-Sinlaelo ketika menyerahkan bantuan bingkisan Paskah untuk Panti Asuhan Pondok Tahfidz Al Wahdah Alak, Kota Kupang, Sabtu (8/4/2023).

Libby mengatakan, bingkisan kasih dari IIPG itu diberikan untuk anak-anak Panti Asuhan Pondok Tahfidz Al Wahdah yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Kami bukan organisasi sayap atau ormas Partai Golkar, tetapi kami IIPG adalah kumpulan para isteri yang suami kami merupakan Pengurus Partai Golkar. Sehingga kami hanya melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. Sehingga hari ini kami datang membawa bingkisan ini semoga bisa membantu memperlancar pelaksanaan bulan puasa bagi anak-anak di Panti ini,” ujar Libby.

“Jangan melihat dari jumlah dan jenis bingkisan yang kami bawa, tetapi lihatlah ketulusan hati kami dari IIPG untuk berbagi kasih bersama anak-anak sekalian,” tambahnya.

Bingkisan Paskah yang dibawah IIPG diantaranya Beras, Sirup ABC, Telur Ayam, Ikan Sardin, Biskuat Coklat, dan Buku Komik. “Harapan kami semoga bisa bermanfaat bagi anak-anak di panti ini,” katanya.

Pimpinan Pondok Tahfidz Al Wahdah, Ustadz Khosim Ata menyamapaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian IIPG dan para Perempuan Golkar Peduli. “Saya sebagai pimpinan di Pondok Tahfidz Al Wahdah bersama anak-anak menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan olah IIPG dan para Perempuan Golkar Peduli. Kami sangat terbantu dengan bingkisan yang diberikan. Ini sebagai wujud toleransi yang sangat bagus diantara kita,” ujar Ustadz Khosim Ata. ***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap