Squad Lengkap Laskar Jantung Kota Sah Perkuat Garuda Sukotokan di Kolimasang Open

338
Garuda FC Sukutokan

ADONARA,SELATANINDONESIA.COM – Tim Sepakbola Garuda Sukutokan akan melakoni debutnya pada Turnamen Sepakbola Kolimasang Open hari ini, Kamis (29/03/23) jam 15.30 di Mini Estadio Porkom Kolimasang.

Ofisial tim, Sebastian Ola mengungkapkan, Garuda FC kali ini menggunakan jasa jugador Ampos FC Larantuka. Ada 12 pemain yang sudah resmi diboyong.

Para bintang muda Ampos akan meramaikan panggung Kolimasang Open dengan jersey kebangaan masyarakat Desa Suktokan, Kelubagolit.

Tim yang juga sedang berada di Devisi Satu Askab Kabupaten Flores Timur ini dijadwalkan berjibaku dengan Tim Armada B. Armada telah melakukan pertandingan pertama dengan Lamatorok FC. Pasukan dibawa komando legenda Arifudin Anwar ini berhasil melumat Lamatorok dengan skor mapan 3-0.

Armada FC tentu tidak mau menjadi penghuni Runner Up di grup J. Mereka bisa keluar sebagai pemimpin kelasmen apabila mampu menumbangkan Garuda kali ini.

Tentu, pertemuan kedua tim dengan materi pemain hampir merata ini akan menyajikan permainan yang menarik dan sengit.

“Target kami adalah kemenangan. Dengan squad ini kami sangat optimis bisa mengatasi perlawanan Armada,” sebut Sebastian Ola.

Serdadu Garuda termasuk elit. Diprediksi tim ini akan berbicara banyak di event kali ini. Juga, sang pelatih kepala Ampos FC, Ibnu akan membersamai Sebastian Ola di bench untuk meramu ragam taktik dan strategi demi mengamankan poin sempurna. Menarik untuk disaksikan footballers sore nanti.*/)AFN/Ipul

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap