Kemenkes Umumkan Hasil Sleksi RSUP Manulai, Simak Nama-Nama yang Lolos

2937
RSUP Manulai II Kota Kupang

KOTAKUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Kementrian Kesehatan Republik Indonesia mengumumkan hasil sleski calon pegawai kontrak untuk Rumas Sakit Umum Pratama (RSUP) di Kelurahan Manulai II, Kota Kupang.

Pengumuman hasil sleksi itu dilansir SelatanIndonesia.com dari situr resmi Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan pada link https://yankes.kemenkes.go.id/ pada Selasa (8/11/2022). Pengumuman itu disampaikan oleh Sekterais Sekretaris Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI, dr. Azhar Jaya, SKM, MARS.

Selain mengumumkan nama-nama yang lolos sleksi, dijelaskan juga bahwa peserta yang dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai Kontrak RSUP Kupang Kementerian Kesehatan Republik Indonesia akan dikirimkan email yang berisi link registrasi ulang ke alamat yang telah dimasukan saat pendaftaran;

Selanjutnya, Peserta melakukan pengisian menurut formulir yang tersedia pada link tersebut; “Bagi Peserta yang tidak melakukan pengisian sampai tanggal 10 November 2022 pukul 23.59 kami nyatakan mengundurkan diri sebagai Calon Pegawai Kontrak RSUP Kupang Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan akan digantikan oleh peserta lain,” demikian penjelasnya.

Selain itu, peserta yang telah melakukan registrasi ulang agar dapat hadir untuk menandatangani kontrak pada, Hari/Tanggal: Jumat, 11 November 2022 di Pembangunan RSUP Kupang, Manulai II Kecamatan Alak, Kota Kupang, Pukul : 09.30 WITA – Selesai.

“Peserta membawa materai Rp. 10.000,- sebanyak dua lembar, mengenakan pakaian sopan, rapi (tidak mengenakan kaus, celana jeans), mengenakan masker dan bersepatu. Bagi peserta seleksi yang tidak hadir saat penandatanganan kontrak dinyatakan mengundurkan diri. Dan, apabila dalam pelaksanaan tahap seleksi atau dikemudian hari setelah diterima menjadi pegawai kontrak RSUP Kupang dan diketahui terdapat keterangan yang tidak benar maka panitia dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan,” demikian penjelasan.

Disebutkan juga bahwa, keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Ditegaskan, dalam proses penerimaan pegawai kontrak RSUP Kupang, Kementerian Kesehatan tidak memungut biaya apapun dari pelamar atau menunjuk agen manapun dalam proses seleksi pegawai.***Laurens Leba Tukan

Berikut Nama-Nama Yang Dinyatakan Lulus Sleksi:

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PEGAWAI KONTRAK RSUP KUPANG 8 Nov 2022ok-1

 

 

Center Align Buttons in Bootstrap