Momentum Saling Menopang di Dedikasi Award Bank NTT

125
Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho ketikaberbicara dalam acara Dedikasi Award Bank NTT ke 4 Tahun 2022 di Hotel Naka Kota Kupang, Jumat (4/11/2022). Foto: HumasBankNTT

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Dedikasi Award Bank NTT tahun ini memasuki yang keempat kalinya. Ajang ini menjadi momentum untuk saling menopang antara Bank NTT dengan seluruh nasabah yang menjadi debitur, mitra,  dan yang menjadi teman kerja dalam membangun kolaborasi besar di Nusa Tenggara Timur.

“Ini momentum apresiasi dan rasa hormat kami dalam berbagai bentuk, baik itu achievement, penghargaan royalti, dan penghargaan apresiasi atas komitmen, dan prestasi yang senantiasa diberikan untuk kita semua di bank NTT sehingga mampu meraih kinerja-kinerja yang positif,” sebut Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho ketika berbicara dalam ajang Dedikasi Award Bank NTT ke 4 di Naka Hotel Kupang, Jumat (4/11/2022).

Disebutkan Dirut Alex, malam ini adalah perjumpaan untuk saling membangun dan menopang untuk terus berjalan melewati masa-masa kini dan nanti.

“Perjumpaan ini tentu menjadi sesuatu yang sangat istimewa karena dalam perjumpaan ini kami dari bank NTT berkesempatan untuk memberikan rasa hormat kami, rasa terimakasih kami, dan rasa syukur dengan seluruh nasabah yang menjadi debitur, mitra,  dan yang menjadi teman kerja dalam membangun kolaborasi besar di Nusa Tenggara Timur,” ujar Dirut Alex.

Ia juga menginformasikan tentang kinerja keuangan bank NTT yang terus bertumbuh positif. “Dari sisi aset kita bertumbuh mencapai Rp 17 triliun lebih. Sisi kredit dan dana terus bertumbuh positif bahkan rasio-rasio keuangan kita masih berada dalam pengendalian rasio yang sehat. Tentu ini menjadi kekuatan besar dalam memberikan keyakinan dan kepercayaan kepada semua stakeholder, semua pengguna jasa dan semua masyarakat yang ingin menggunakan Bank NTT  sebagai media pemenuhan kebutuhan jasa layanan perbankan,” ujar Dirut Alex.

Disebutkan, pertumbuhan itu tidak bisa dicapai sendiri tetapi ada konstribusi besar dari semua nasabah Bank NTT. “Juga semua debitur, semua mitra kerja kami termasuk Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT, Bank Indonesia, BPKP NTT, Jamkrida, dan teman-teman di ansuransi. Serta berbagai pihak lainnya yang berkenan menjadi kolaborasi Tim untuk Bank NTT mampu melangkah secara hebat dan percaya diri,” kata Dirut Alex.

Pada momentum itu, tim juri program RAMAI SKALI akan mengumumkan para pemenang kompetisi Ramai Skali 2022 antara lain Kompetisi Pidato Bahasa Inggris, Kompetisi Foto Model, Kompetisi Paduan Suara, Kompetisi Tarian Etnik Kontemporer, Kompetisi Costume Carnival dan Kompetisi Tiktok Promosi Bank NTT.

Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Yohanis Landu Praing mengatakan, Bank NTT mempersembahkan acara special Dedikasi Award sebagai bentuk rasa syukur dan penghargaan serta ucapan terima kasih terhadap nasabah yang selama ini sudah setia dan tetap loyal terhadap bank NTT serta telah mempercayakan kebutuhan perbankannya kepada Bank NTT.

“Bank NTT terus mengupayakan layanan keuangan yang dapat memenuhi keinginan nasabah dengan memberikan pelayanan yang lebih cepat dan aman dengan system digital. Dengan perkembangan teknologi digital Bank NTT menyediakan beragam layanan digital. Hal ini diawali dengan adanya layanan digital bank NTT/ SMART BRACH BANK NTT. Bank NTT terus melakukan inovasi tahapan-tahapan adaptasi transformasi Digital perbankan dengan baik dengan layanan Electronik Banking (E-Banking) yang dapat dijangkau dimana saja dengan kecepatan bertransaksi, ketepatan, efisiensi, mitigasi fraud, interoperability dan interkonektivitas. Bank NTT juga telah memiliki beragam layanan digital yaitu : Aplikasi B’pung Mobile Bank NTT, Layanan Pick UpService, SMS Banking, COB, LOS, IBI (Internet banking individu), dan IBB atau Internet Banking Bisnis,” jelasnya.

Disebutkan, kepercayaan para nasabah menjadikan Bank NTT terus berupaya memberikan pelayanan dan menghadirkan produk – produk perbankan digital yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat, Saat ini era digitalisasi merupakan suatu keniscayaan yang harus diterima oleh seluruh entitas bisnis. Digitalisasi dari sisi permintaa, menuntut adanya kualitas dan kepuasan layanan.*/)AditAdu

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap