Gabriel Raring, Anggota DPRD Lembata yang Tertangkap Mesum di Kamar Mandi Resmi Digantikan Sebastianus Muri 

366
Ketua DPRD Lembata Petrus Gero ketika melantik Sebastian Muri menjadi Anggota DPRD Lembata Pengganti Antar Waktu (PAW) Gabriel Raring, periode 2019-2024 dalam rapat paripurna di Ruang Sidang DPRD Lembata, Senin (24/1/2022). Foto: SelatanIndonesia.com/Tedy Lagamaking

LEMBATA,SELATANINDONESIA.COM – Sebastianus Muri resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Lembata Pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2019-2024 dalam rapat paripurna di Ruang Sidang DPRD Lembata, Senin (24/1/2022).

Acara pelantikan berlangsung khidmat dan dihadiri pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pejabat lingkup Pemda Lembata dan para keluarga. Sebastianus Muri menggantikan Gabriel Raring duduk di gedung DPRD Lembata dari PDI Perjuangan. Gabriel dipecat dari partai karena melanggar kode etik partai, lantaran tertangkap mesum di kamar mandi dengan isteri orang di Lembata belum lama ini.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Lembata Petrus Gero mengucapkan terima kasih kepada Gabriel Raring yang telah menjadi wakil rakyat selama dua tahun. “Terima kasih kepada saudara Gabriel Raring yang telah mengabdi sebagai wakil rakyat di gedung DPRD Lembata,” ucapnya.

Petrus Gero juga mengucapkan selamat kepada Sebastianus Muri yang telah dipercaya duduk di gedung Peten Ina. Lembaga DPRD Lembata dan masyarakat, kata dia, menaruh harapan kepada dia supaya bisa menjunjung tinggi amanat Tuhan dan Leluhur untuk memperjuangkan aspirasi rakyat sesuai amanat Undang-Undang.

Sebastianus Muri sendiri memastikan untuk bekerja sesuai aturan dan undang-undang. Dia pun berkomitmen menjaga kepercayaan partai dan dukungan dari konstituen. “Menjaga kepercayaan konstituen dan partai. Semua pekerjaan itu selalu patuh pada aturan dan undang-undang,” ungkap Sebastianus Muri kepada wartawan usai pelantikannya sebagai anggota DPRD Lembata, Senin (24/1/2022).*)Teddy Lagamaking

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap