Yusak Meok Geser Alex Ofong dari Jabatan Sekretaris DPW NasDem NTT

2884
Politisi NasDem, Alexander Take Ofong

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Posisi Sekretaris DPW Partai NasDem NTT yang selama ini dijabat oleh Alexander Take Ofong, kini beralih ke Yusak Meok. Dalam komposisi kepengurusan DPW NasDem NTT yang ditandatangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Johnny Grard Plate yang copyannya diperoleh SelatanIndonesia.com, Kamis (6/5/2021) terbaca juga sejumlah nama baru yang mengisih jabatan Kepengurusan DPW NasDem NTT Periode 2021-2024.

Alex Ofong yang dihubungi enggan berkomentar tentang posisinya yang tidak ada dalam struktur kepengurusan DPW NasDem NTT, meski politisi yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD NTT itu diketahui bergabung dengan NasDem sejak masih menjadi Ormas NasDem.

Sejumlah nama baru itu diantaranya, ada staf khusus Gubernur NTT Pius Rengka pada posisi Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik, ada juga nama Robert P. Fanggidae yang dipercayakan menjadi Wakil Ketua Bidang Ekonomi. Serta, dr. Debby Veronika Abineno sebagai Wakil Ketua Bidang Kesehatan.

Sesuai undangan yang dikeluarkan oleh Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik, Elas Ngguti Jawamara kepada sejumlah media menyebutkan, para pengurus yang diketuai oleh Raymundus Sau Fernandez itu akan dilantik pada Jumat (7/5/2021) di Kantor DPW NasDem NTT. Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPP Partai NasDem, Ny. Julie Sutrisno Laiskodat.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap