Wali Kota Jeriko Terpapar Covid-19

1133
Wali Kota KUpang, Jefri Riwu Kore (Jeriko)

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore terkonfirmasi terpapar Covid-19. Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest S. Ludji mengatakan itu kepada wartawan di Kupanh, Senin (1/02/2021).

“Informasi terbaru, kondisi Bapak Wali Kota Kupang positif Covid-19. Beberapa waktu lalu Bapak Wakil Wali Kota positif dan sampai hari ini masih isolasi mandiri di rumah,” sebut Ernest.

Dijelaskan, kondisi terakhir Wali Kota Kupang, ketika minggu lalu masih sempat turun ke lapangan melakukan operasi penertiban. “Tanggal 29 Januari 2021, beliau rapit antigen dan reaktif dan dilanjutkan test Swab PCR dan hasilnya hari ini beliau positif Covid-19,” sebutnya.

Ernest mengatakan, saat ini Wali Kota yang biasa disapa Jeriko ini tengah menjalankan isolasi mandiri di rumah jabatan Wali Kota Kupang.

“Satgas sudah melakukan tracing dan testing kepada seluruh penghuni Rujab dan semua negatif, hanya Pak Wali Kota yang positif,” kataya. Dikatakan, meski terpapar Covid-19, Wali Kota Jefri Riwu Kore masih tetap aktif menjalankan tugas dan wewenang melalui daring. ***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap