Honor Panitia Pilkades Serentak di TTS Segera Dibayar

265
Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun

SOE,SELATANINDONESIA.COM – Pemerintah Kabupaten TTS melalui Dinas PMD sudah mulai proses pencairan honor bagi Panitia Pilkades serentak yang sempat tersendat beberapa bulan lantaran ketiadaan dana.

Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun kepada wartawan ,Senin (5/12/ 2022) dikantor Bupati TTSĀ  mengaku sudah ada dana yang dianggarkan melalui APBD Perubahan tahun 2022. “Uang sudah ada tapi terkendala. Saya sudah perintahkan untuk segera dibayar,” tegas Bupati Epy usai upacara Hari Bakti PU di Kantor Bupati TTS.

Dirinya meminta agar segera dibayarkan melalui rekening tiap Kecamatan. Hal ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan. “Saya minta untuk dibayarkan melalui rekening masing-masing Kecamatan untuk lebih mempermuda pembayaran kepada masing-masing panitia,” ucap Ketua Golkar TTS ini.

Kepala Dinas PMD, Kristian Tlonaen dihubungi via WhatsApp mengatakan pihaknya telah mengajukanĀ  permintaan ke PKAD untuk pencairan. Setelah pencairan kemudian langsung pembayaran ke panitia. “Telah diajukan permintaan ke PKAD, segera setelah cair langsungĀ  dibayar,” ujar Kris Tlonaen.*/)Paul Papa Resi

Editor: Laurens Leba Tukan

 

Center Align Buttons in Bootstrap