Niga Dapawole: Sumba Barat Bersatu untuk MELKI-JOHNI, Tak Ada Tawar Menawar!

132
Tokoh Sumba yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole ketika berkampanye untuk calon Gubernur NTT nomor urut 2 Emanuel Melkiades Laka Lena di Waikerou, Sumba Barat, Kamis (10/10/2024). Foto: SelatanIndonesia.com/Laurens Leba Tukan

WAIKABUBAK,SELATANINDONESIA.COM – Tokoh masyarakat yang juga mantan Bupati Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole menegaskan, masyarakat Sumba Barat bersatu dan tidak ada pilihan lain selain pasangan MELKI-JOHNI di Pilgub NTT.

“Tidak ada tawar-menawar, tidak ada pilihan lain, hanya MELKI-JOHNI. Tanggal 27 nanti kita menangkan mereka,” tegas Agustinus Niga Dapawole yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Sumba Barat ketika tampil berbicara dalam kampanye terbatas Calon Gubernur NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena di Waekarou, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, Kamis (10/10/2024).

Kedatangan Melki Laka Lena yang didampingi Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Dr. Umbu Kabunang Rudiyanto bersama tim pemenangnya disambut antusias warga dengan pasukan berkuda dan yel-yel dukungan “Melki-Johni Ayo Bangun NTT”.

Niga Dapawole menegaskan, masyarakat Sumba Barat bersatu dan tidak ada pilihan lain selain pasangan Melki-Johni di Pilgub NTT. “Tidak ada tawar-menawar, tidak ada pilihan lain, hanya Melki-Johni. Tanggal 27 nanti kita menangkan mereka,” tegas Agustinus.

Menurut dia, pilihan paling tepat dan realistis untuk calon gubernur adalah MELKI-JOHNI. Karena dia sudah keliling Pulau Sumba dan berbicara tentang kesehatan, stunting dan pendidikan. “Jadi jangan ragu lagi. Kasi tahu semua keluarga untuk memenangkan MELKI-JOHNI dalam kontestasi Pilgub NTT 2024,” ujar Niga Dapawole yang hadir Bersama Ketua DPC Partai Demokrat Sumba Barat Don Lado.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Dr. Umbu Kabunang Rudiyanto, pada kesempatan itu menyebut Melki Laka Lena sudah memberikan penghargaan yang tinggi untuk masyarakat Sumba. “Karena saat beliau maju, saya diminta untuk gantikan beliau di Senayan. Kita sudah diberikan penghargaan. Jadi mari kita berikan nilai yang tinggi juga untuk pak Melki,” tegasnya.

Umbu Rudi menyebut, Sumba belum berbuat apa-apa untuk Melki Laka Lena, tetapi dia sudah berbuat banyak untuk masyarakat Sumba. “Jadi mari kita satukan hati untuk MELKI-JOHNI,” ujar Umbu Kabunang Rudiyanto.

Turut mendampingi Melki Laka Lena, sekretaris Tim Pemenangan MELKI-JOHNI Reni Marlina Un, Shinta Maku Djawa dan Novembrianus Rihi serta pimpinan partai koalisi pengusung MELKI-JOHNI tingkat Kabupaten Sumba Barat diantaranya Daniel Bili, Dona Lado dan lainnya.*/)Eman Krova/Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap