Pesta Rakyat Im3 di Kupang, Rayakan Kemerdekaan dengan Jaringan IM3 yang Luas dan Stabil

28
Pesta Rakyat Im3 di Kupang, Rayakan Kemerdekaan dengan Jaringan IM3 yang Luas dan Stabil. (Foto: Dok. Indosat)

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand IM3, kembali hadirkan rangkaian Pesta Rakyat IM3 di lebih dari 135 wilayah seluruh Indonesia pada tanggal 15 Agustus hingga 1 September 2024. Pesta Rakyat IM3 merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan IM3 untuk mengajak masyarakat merayakan kemerdekaan Indonesia dengan berbagai kegiatan dan perlombaan khas perayaan kemerdekaan sambil menikmati hiburan dari musisi dan seniman lokal. Kegiatan ini juga dirancang untuk memperkuat semangat kebersamaan dan nasionalisme dengan mengabadikan dan berbagi momen seru yang identik dengan nuansa perayaan kemerdekaan di media sosial.

Di Kota Kasih, kegiatan ini dilangsungkan berkolaborasi dengan Exotic Run NTT & Jazz Festival 2024 yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Gelaran event tahunan ini berhasil menyedot sekitar 4.500 peserta lari dan 106 UMKM bidang kuliner, fesyen, hingga kerajinan lokal khas NTT.

Momen Rayakan Kemerdekaan juga sejalan dengan upaya IM3 dalam mengembangkan jaringan dengan menambah menara BTS sebanyak 454 titik yang mencakup area Kota Kupang hingga Kabupaten Alor, Belu, Ende, Flores Timur, Lembata, Malaka, Nagekeo, Rote Ndao, kepulauan Sumba, dan Kabupaten lainnya di NTT. Strategi ekspansi ke wilayah NTT ini tercata naik 230% dari 197 BTS (Juli 2023) menjadi 651 BTS per Juli 2024.

IM3 mengajak masyarakat untuk membagikan setiap momen perayaan kemerdekaan menggunakan paket Freedom Internet 3,5GB dengan harga spesial, hanya Rp15.000 berlaku untuk 5 hari. Paket ini berisi 100% kuota utama dan akses internet 24 jam non stop. Selain itu, IM3 juga menghadirkan paket HOT PROMO khusus untuk pelanggan IM3. Setiap pelanggan bisa mendapatkan kejutan spesial dengan promo yang berbeda-beda di setiap nomornya saat melakukan transaksi di outlet terdekat.

EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro, menyampaikan, Pesta Rakyat IM3 merupakan kegiatan yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Kupang.

“Sebagai bagian dari upaya kami untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi digital pilihan masyarakat Indonesia, perayaan kemerdekaan ini menjadi momen penting bagi kami untuk terus menghadirkan layanan yang merata bagi seluruh masyarakat di berbagai wilayah perkotaan hingga tingkat kabupaten dan kecamatan. Kami ingin memastikan bahwa setiap pelanggan dapat bebas mengakses internet tanpa hambatan di mana pun mereka berada dengan jaringan dan layanan yang optimal. Untuk itu, kami mengajak masyarakat merayakan kemerdekaan Indonesia tahun ini secara meriah dengan berbagi momen seru melalui media,” ujarnya.

Plt Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi NTT, Andy Endezon Mandala menyambut baik keterlibatan Indosat di ajang Exotic Run NTT & Jazz Festival 2024 yang baru kali pertama ini digelar. “Saat ini terdapat 98.270 pelaku UMKM di NTT, 8.000 di antaranya tersebar di Kota Kupang. Salah satu masalah utama yang dihadapi pelaku UMKM adalah keteraksesan digital dan penerapannya. Saya harap ke depan sinergi positif dan kolaborasi dapat terus berjalan agar dapat mendukung perkembangan UMKM serta perekonomian lokal,” kata Andy.

Ragam keseruan yang hadir dalam rangkaian Pesta Rakyat IM3 di wilayah Bali dan Nusa Tenggara di antaranya berbagai lomba khas 17-an, permainan seru, musik, hiburan, serta aktivitas meriah lainnya di banyak kelurahan, kecamatan, hingga kota/kabupaten, seperti:
Kecamatan Manggalewa, Denpasar Selatan, Sekotong Lombok Barat, dan Kubutambahan Buleleng Alun-alun Taman Lumintang Kota Denpasar, Kota Sumbawa, dan Kota Sumba
Lapangan Kantor Gubernur NTT

Dalam rangkaian Pesta Rakyat IM3, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang tersedia di booth IM3 dengan melakukan pembelian Starter Pack 3GB, 6GB, dan 9GB yang akan mendapatkan kupon bermain berbagai games seru, seperti tebak gambar digital. Lebih dari itu, keseruan Pesta Rakyat IM3 juga bisa dinikmati secara digital melalui aplikasi myIM3 yang turut menghadirkan berbagai permainan seru dengan hadiah yang menarik, mulai dari souvenir IM3, tumbler, dan banyak hadiah menarik lainnya.

Nikmati internetan 24 jam untuk Selalu Nyambung dengan IM3 dengan mengaktifkan paket Freedom Internet di outlet IM3 terdekat, IM3 Official WhatsApp, aplikasi myIM3, serta official store IM3 di marketplace. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait kegiatan Pesta Rakyat IM3 di wilayah Nusa Tenggara, pelanggan dapat langsung mengunjungi akun media sosial resmi @im3balinusatenggara. (Adit)

Center Align Buttons in Bootstrap