Arsyad Rasyid Dijadwalkan Buka Rapimprov KADIN NTT

119
Rapimprov KADIN NTT

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM –  Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsyad Rasyid dipastikan hadir dan membuka Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) KADIN NTT 2024 yang diselenggarakan, Selasa (21/5/2024) di di Hotel Harper Kupang.

Ketua Panitia Rapimprov KADIN NTT 2024 yang juga Wakil Ketua Umum 1 KADIN NTT, Restu Herdani B. Dupe kepada SelatanIndonesia.com mengatakan, Rapimprov ini dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua KADIN dari 22 Kabupaten/Kota di NTT.

“Rencananya kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Ketua Umum KADIN Indonesia, bapak Arsyad Rasyid. Beliau sudah konfirmasi untuk hadir, akan tiba di Kupang Selasa pagi dengan pesawat pribadi bersama beberapa jajaran pengurus KADIN Indonesia,” sebut Heru Dupe.

Ketua Panitia Rapimprov KADIN NTT 2024 yang juga Wakil Ketua Umum 1 KADIN NTT, Restu Herdani B. Dupe

Ketua AMPG NTT ini mengatakan, Ketum Arsyad Rasyid didampingi oleh Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia bidang perdagangan, Juan Permata Adu yang adalah pengusaha nasional KADIN asal NTT. “Juga bapak Yukki Nugrahawan Hanafi yang saat ini menjabat sebagai Koordinator Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia,” katanya.

Menurut Heru Dupe, suatu kehormatan bagi KADIN NTT karena Ketua Umum berkenan meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan ini.

Disebutkan, KADIN NTT yang berada di bawah kepemimpinan Bobby Lianto merupakan salah satu KADIN daerah yang paling aktif di Indonesia dan diakui membawa dampak positif bagi sebagian besar anggotanya serta turut serta membangun NTT.

“Rencananya Rapimprov ini akan dirangkai dengan KADIN NTT Awards 2024 yang merupakan ajang penghargaan bagi para pelaku usaha di NTT. Malam penganugerahan KADIN NTT Awards 2024 akan dilangsungkan pada Selasa, 21 Mei 2024 pukul 19.00 WITA di Ballroom Harper Hotel Kupang dengan dimeriahkan oleh penampilan dari sejumlah talent lokal NTT antara lain Timor Creative People by Erwin Yuan, Yusten Kaesmetan, Inggid Wakano, King Daepanie, J & D Project Band, Roli Lede, Bunda Fernandez, dan lain lain,” jelas Heru Dupe.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap