Dibayangi Bojes, Gimbal The Kiler Striker Sipo Oringbele Masih Pimpin Top Score Kolimasang Open

251
The killer striker Sipo Oringbele, Marzuki Saputra alias Gimbal tercatat sementara sebagai pencetak gol terbanyak. Gimbal berhasil mengoleksi 7 gol dalam 6 match sepanjang turnamen Kolimasang Open 2023. Foto: AFN/Ipul

ADONARA,SELATANINDONESIA.COM – Turanamen Kolimasang Open 2023 kini tiba di laga final, Senin (19/6/2023) sore ini. Pertemuan puncak ini adalah Dustig Waiwadan dengan Pusam Samasoge di Mini Estadio Porkom Kolimasang, Pukul 15.30 Wita.

Perebutan podium individu sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang turnamen, bakal diketahui usai laga sore nanti. The killer striker Sipo Oringbele, Marzuki Saputra alias Gimbal masih memegang prestasi gemilang sebagai pencetak gol terbanyak. Gimbal berhasil mengoleksi 7 gol dalam 6 match sepanjang turnamen.

Marzuki Saputra alias Gimbal,  masih dalam bayang-bayang Patisari Aukoli. Bojes, sapaan akrab pemain asal Arsenal Terong ini yang masih memiliki peluang untuk menyalip Gimbal sore ini di laga final. Bojes sementara mengoleksi 5 gol.

Jika sore ini Bojes Patisari mampu mencetak 2 gol maka ia bisa bersama Gimbal meraih gelar prestisius ini. Tetapi seandainya ia bisa mencetak hattrick, maka Patisari akan keluar sebagai pencegak gol terbanyak dalam satu kompetisi. Yakin Bojes bisa melakukan pekerjaan ini?, saksikan di Mini Estadio Porkom Kolimasang atau lewat livestreaming chalen YouTobe NTT Viral 93. */)AFN/Ipul

Editor: Laurens Leba Tukan

 

Center Align Buttons in Bootstrap