Dukungan untuk Airlangga Presiden Mengalir dari Perbatasan RI-RDTL

136
Ratusan warga yang tergabung dalam Sahabat Airlangga Hartarto (SAH) Kabupaten Malaka di perbatasan RI-RDTL mendeklarasikan dukungan terhadap Menko Perekonomian RI, Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024. Deklarasi tersebut dilaukan Sabtu (12/2/2022) Foto: Igo Making

MALAKA,SELATANINDONESIA.COM – Arus dukungan terhadap Menko Perekonomian RI, Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden Indonesia pasca Joko Widodo datang dari berbagai wilayah pelosok provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kali ini dukungan datang wilayah perbatasan NKRI-Timor Leste yaitu Kabupaten Malaka. Sabtu, (12/2/2022) ratusan relawan yang menamakan diri Sahabat Airlangga Hartarto (SAH) Kabupaten Malaka mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, untuk menjadi Presiden pada Pilres 2024.

“Dari Kabupaten Malaka, Wilayah Perbatasan NKRI-Timor Leste Kami Relawan Sahabat Airlangga Hartarto (SAH) NTT, mendukung Bapak Airlangga Hartarto  menjadi Presiden RI 2024,” sebut Dolvy Cardoso, Koordinator Relawan SAH Kabupaten Malaka saat membacakan deklarasi dukungan diikuti perserta yang lain.

Menurut Dolvy, di bawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto, Partai Golkar meluncurkan berbagai program kerja partai yang sangat menyentuh dengan kebutuhan rakyat. “Kami banyak merasakan program – program dari partai golkar selama kepempinan bapak Airlangga seperti pembagian sembako, petani milenial, pemberdayaan perempuan produktif, pemberdayaan UMKM dan ekonomi kreatif, serta vaksinasi melalui Yellow Clinik. Dengan program yang luar biasa ini maka kami anggap beliau layak menjadi Presiden menggantikan Bapak Jokowi,” tegas Dolvy.

Ketua Relawan Sahabat Airlangga Hartarto (SAH) NTT, Ferdinandus Naga menyebut Relawan SAH NTT saat ini terus bergerak ke seluruh pelosok NTT menggalang dukungan untuk bekerja memenangkan Airlangga Hartarto menjadi presiden. “Sampai saat ini sudah 3 kabupaten relawan SAH terbentuk. Besok, 13 Februari Relawan dari kabupaten Timor Tengah  Utara juga akan mendeklarasikan dukungan untuk bapak Airlangga Hartarto menjadi Presiden. Targetnya di Bulan Februari seluruh relawan SAH di 8 Kabupaten di daratan Timor, Rote, Sabu sudah terbentuk semua,” tegasnya.*)Igo Making

Editor: Lauresn Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap