RS Pratama Kualin Karya Monumental Melki Laka Lena untuk TTS

5
Atas: Warga Kualin memadati tenda kampanye calon Gubernur NTT nomor urut 2, Emanuel Melkiades Laka Lena di Desa Kualin, Kecamatan Kualin, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Minggu (13/10/2024). Bawah: Gedung Rumah Sakit Pratama Kualin yang dibangun atas perjuangan Melki Laka Lena ketika masih menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI.

SOE,SELATANINDONESIA.COM – Rumah Sakit Pratama (RSP) Kualin yang berdiri kokoh dan megah di Desa Tuafanu, Kecamatan Kualin, Kabupaten Timor Tengah Selatan merupakan karya monumental Emanuel Melkiades Laka Lena. Samasa menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Melki Laka Lena yang kini maju bertarung menjadi Gubernur NTT, telah menorehkan karya besar bagi warga TTS bagian Selatan.

Itu pasalnya, srikandi langit biru Reny Marlina Un mengatakan, calon Gubernur NTT nomor urut 2, Melki Laka Lena sudah memberikan bukti bagi warga Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Politisi Partai Demokrat itu mengatakan, partainya mendukung paslon cagub cawagub Melki Laka Lena dan Johni Asadoma, karena mereka adalah putra-putra terbaik, dan ideal untuk memimpin NTT.

“Hari ini kami berdiri di sini. Kami memberikan dukungan penuh. Ada 11 partai yang memberikan dukungan kepada paket kita. Jadi bapak mama semua tidak perlu ragu. Di sini kami berdiri mewakili bapak mama semua. Kurang lebih 36 anggota DPRD yang mmberikan dukungan kepada Paket Melki-Johni,” tegas Reny Un, dalam acara kampanye calon Gubernur NTT Melki Laka Lena di Desa Kualin, Kecamatan Kualin, Kabupaten TTS, Minggu (13/10/2024).

Dalam orasi politiknya, Reny Un berharap agar warga TTS khususnya Kualin tidak perlu ragu mendukung paslon Melki-Johni. Karena, paslon Melki-Johni menjamin kesejahteraan seluruh masyarakat NTT lewat pogram-program, dan pokir yang akan dikawal dan dieksekusi oleh anggota DPRD NTT.

Kepada warga Kualin, Reny Marlina Un mengingatkan kembali bahwa Melki Laka Lena adalah sosok calon Gubernur NTT yang sudah memberikan bukti, bukan janji. “Untuk masyarakat Kualin, sudah ada buktinya. Kalau sakit tidak perlu lagi jalan ke Kupang. Karena sudah terbukti, Pak Melki sudah memberikan yang terbaik buat masyarakat Kualin. Ini adalah hadiah terindah kepada masyarakat TTS,” tegas Reny Un.

Ia mengajak masyarakat TTS untuk mendukung dan memilih Paket Melki-Johni dalam Pilgub NTT pada 27 November 2024 mendatang, sebagai ucapan terima kasih untuk Melki Laka Lena yang sudah membangun RSP Kualin. “Sebagai bukti terima kasih kita, mari kita dukung Pak Melki dan Pak Johni. Tanggal 27 November 2024 nanti, nomor 2 adalah pilihan kita,” tandas Reny Un.

Selain Melki Laka Lena, tampil sebagai juru kampanye diantaranya Anggota DPRD NTT dapil TTS, Dr. Inche Sayuna dan Ketua Gerindra TTS Aris Nenobahan dan Yoksan Benu. Hadir pula tim pemenanga MELKI-JOHNI Shinta Maku Djawa, Dejemi Lasa, Fenty Nope, Ruba Banunaek dan para tim pemenangan MELKI-JOHNI tingkat kabupaten TTS.*/)Ama Beding/Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap