Kian Berkibar di Pilgub NTT, Partai PRIMA Deklarasikan Dukungan untuk Melki Laka Lena

345
Penyerahan dukungan Partai PRIMA Provinsi NTT kepada calon Gubernur NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena di Forum Konverwil Partai PRIMA NTT di Kupang, Senin (29/7/2024). Foto: Dok.PRIMA NTT

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Dukungan untuk calon Gubernur NTT Emanuel Melkiades Laka Lena kian mengalir deras. Tidak hanya datang dari kalangan masyarakat dan kelompok pemuda milenial serta partai politik peserta Pemilu, dukungan untuk Melki Laka Lena kini datang lagi dari Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dukungan partai PRIMA tersebut tertuang dalam berita acara keputusan Konfrensi Wilayah Nomor 002/KONFERWIL-NTT/INT/VII/24. Berita acara keputusan Konferwil tersebut langsung diserahkan ketua DPW PRIMA NTT Willy Soeharly kepada Melki Laka Lena pada acara Konferwil yang diselenggarakan di Greenia Hotel Kupang, Senin (29/7/2024).

Dukungan PRIMA untuk Melki Laka Lena menambah deretan partai politik yang mengusung dan mendukung Ketua DPD I Golkar NTT itu melaju di kontestasi pilgub NTT. “Saya berterima kasih kepada kawan-kawan PRIMA yang telah memberikan dukungan kepada saya. Saya dan kawan-kawan di Partai PRIMA punya banyak kesamaan. Selain sebagai sesama aktivis, saya dan kawan-kawan PRIMA punya banyak kesamaan gagasan dalam membangun NTT,” sebut Melki Laka Lena dalam sambutannya.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini menyebut, Partai PRIMA adalah partai keempat yang telah secara resmi memberikan dukungan kepadanya. “Dengan dukungan ini, Partai Prima adalah partai keempat yang telah memberikan dukungan kepada saya. Sebelumnya saya telah menerima dukungan dari Partai Golkar, Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN),” sebut calon Gubernur dengan elektabilitasnya tertinggi dari berbagai survei itu.

Partai Prima NTT menyelenggarakan Konfrensi dengan mengahadirkan seluruh dewan pimpinan Kabupaten/Kota beserta organisasi sayap partai khusus untuk membahas dan memutuskan dukungan calon Gubernur NTT.*/Yos

Center Align Buttons in Bootstrap