Bank NTT Mobile Pilihan Utama Transaksi Non Tunai untuk Masyarakat Kota Kupang

118

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM  – Pimpinan Kantor Cabang Khusus (KCK) Bank NTT, Aloysius Geong menyebut pengguna dan transaksi mobile banking Bank NTT “B’Pung Mobile” terus mengalami peningkatan.

Geong menyebut indikator yang mencerminkan tren ini yakni pertumbuhan penggunaan mobile banking terus bertumbuh di kalangan masyarakat Kota Kupang.

“Momen HUT Kota Kupang, ada peningkatan pengguna dan transaksi mobile banking oleh masyarakat Kota Kupang,” ujar Aloysius Geong, Rabu 24 April 2024.

Bank NTT merupakan salah satu pelopor dalam melayani masyarakat, dan memenuhi kebutuhan transaksi digital bagi masyarakat.

Bank kembanggan masyarakat NTT ini berhasil menjaga momentum pertumbuhan sebagai pilihan utama masyarakat dalam mengakses layanan perbankan digital melalui mobile banking Bank NTT.

Alo Geong menyebut pihaknya juga melakukan sosialisasi dan edukasi secara luas kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Kupang.

Hal ini bertujuan memberikan pemahaman yang komprehensif tentang fitur-fitur dan manfaat yang tersedia melalui B’Pung Mobile Bank NTT.

“Jadi sosialisasi dan edukasi layanan perbankan transaksi non tunai melalui B’Pung Mobile Bank NTT dilakukan untuk seluruh masyarakat Kota Kupang,” ujar Geong.

Geong mengajak masyarakat Kota Kupang mengaktifkan layanan B’Pung Mobile Bank NTT untuk memperoleh beragam layanan bank yang telah disesuaikan dengan kebutuhan terkini. “Jadi satu aplikasi banyak transaksi,” jelasnya.

Dia menambahkan, masyarakat yang sudah mengaktifkan fitur B’Pung Mobile akan mendapat hadiah menarik atau merchandise tanpa diundi.

“Hadiah diberikan langsung tanpa undian setelah aktivasi B’Pung Mobile Bank NTT di Bank NTT Kantor Cabang Khusus Kupang,” tandasnya.***

Center Align Buttons in Bootstrap