Tiba di Larantuka, Rombongan API Reinha Rosari Bertemu Uskup Kopong Kung

172
Rombongan Aktivitas Pendalaman Iman (API) Reinha Rosari, Mahasiswa Katolik Dioses Larantuka-Kupang bersama Uskup Larantuka Mgr. Frans Kopong Kung, Pr di Kota Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Senin 25 Maret 2024. Foto: Dok.API RR

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Rombongan Aktivitas Pendalaman Iman (API) Reinha Rosari, Mahasiswa Katolik Dioses Larantuka-Kupang tiba di Kota Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Senin 25 Maret 2024 pagi.

Tiba di Larantuka, rombongan yang dipimpin Ketua Agustinus Nuba Ola ini langsung bertemu Uskup Mgr. Fransiskus Kopong Kung, Pr di Istana Keuskupan Larantuka.

Ketua API Reinha Rosari, Agustinus Nuba Ola mengatakan, pertemuan dengan uskup merupakan bagian dari tradisi yang selalu dilakukan setiap berkunjung ke Larantuka mengikuti proses Semana Santa. “Ini tradisi yang wajib dilakukan API Reinha Rosari setiap menginjakkan kaki di Larantuka untuk mengikuti prosesi Semana Santa,” ujar Nuba Ola.

Menurut dia, rombongan API Reinha Rosari datang ke Kota Larantuka dalam rangka mengikuti prosesi Semana Santa yang akan digelar selama satu minggu kedepan.

Uskup Larantuka, Mgr. Fransiskus Kopong Kung, Pr menyambut langsung kedatangan rombongan API Reinha Rosari di Istana Keuskupan.

Uskup Kopong Kung berharap API Reinha Rosari dapat bersama dengan rakyat setempat untuk menjadi contoh bagi peserta prosesi lain yang datang ke Kota Larantuka.

“Selain menjadi contoh, mereka juga diharapkan untuk dapat mensukseskan perayaan Semana Santa tahun ini,” ungkap Uskup Fransiskus Kopong Kung.

Mgr. Fransiskus Kopong Kung menyampaikan terima kasih untuk rombongan API Reinha Rosari, karena telah menyempatkan diri berkunjung ke Istana Keuskupan Larantuka. “Saya harap rombongan ini bisa mengikuti Proses Semana Santa dengan baik, dan memberikan kesan positif,” pungkasnya.***/EK/Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap