Prabowo Dijadwalkan ke NTT Awal 2024, TKD Gelar Nobar Debat Cawapres

228
Para Cawapres yang akan melakukan Debat hari ini, JUmat (22/12/2023). Foto: Relawan Timur For Gibran

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena menyebut, kedatangan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dijadwalkan ulang. Prabowo dijadwalkan berkunjung ke NTT pada awal bulan Januari 2024.

Melki Laka Lena mengatakan, alasan utamanya adalah agar Prabowo Subiyanto bisa berdialog secara optimal dalam situasi yang lebih santai dan tidak terkendala urusan lain, terutama menjelang perayaan Natal.

“Setelah kami konsultasi dengan TKN dan pertimbangan aspirasi yang berkembang di masyarakat, maka ada usulan agar jadwalnya disesuaikan kembali,” ujar Melki Laka Lena di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran NTT, Kuanino, Kota Kupang, Kamis (21/12/2023).

Ketua DPD I Golkar NTT ini mengatakan, rencana awal kedatangan Prabowo Subianto pada tanggal 23 Desember 2023 itu menjelang hari raya Natal, sehingga TKN mengusulkan agar jadwalnya diubah ke bulan Januari 2024.

“Jadwalnya diubah awal tahun depan, agar kedatangan Prabowo tidak terkendala urusan lain. Teman-teman TKN sampaikan permohonan maaf, karena jadwalnya harus diubah,” sebut Melki Laka Lena.

Nobar dan Optimisme Gibran Matang dalam Debat Cawapres

Melki Laka Lena yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini menyebut, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran NTT bakal mengadakan nonton bareng atau nobar debat calon wakil presiden (cawapres) yang disiarkan langsung melalui channel YouTube KPU RI.

Ia menyebut nobar digelar untuk memberikan dukungan terhadap cawapres Gibran Rakabuming Raka. Dia berharap seluruh proses debat bisa berjalan lancar, dan Gibran bisa menjawab, serta merespon semua pertanyaan dari calon wakil presiden lain, yang merupakan senior dari Gibran.

“Kami percaya Mas Gibran akan menjawab, merespon dan berdialog secara baik dengan para seniornya. Karena Mas Gibran itu tidak seperti yang kebanyakan orang sampaikan,” kata Melki Laka Lena Laka Lena yang saat itu didampingi Sekretaris TKD Prabowo-Gibran NTT Fernando Soares, Libby Sinlaeloe, Jesica Sodakain dan Deby Angkasa .

Walaupun usianya masih tergolong mudah, Melki Laka Laka Lena yakin, bahwa Gibran itu sudah relatif matang secara emosional, dan pikirannya dalam rangka membangun Indonesia bersama Prabowo lima tahun kedepan.*/)SI

Center Align Buttons in Bootstrap