Disaksikan Melky Mekeng, Final M3 Cup Pertarungan Gengsi Citra Damai Lamahala vs Nagadarat Lamablawa

211
Sponsor tunggal turnamen sepakbola M3 Cup, Melchias Markus Mekeng ketika diterima di Pulau Solor dalam kunjungan kerja Selasa (31/10/2023), dan dua Tim Final Nagadarat Lamablawa dan Citra Dama Lamahala bakal bertarung di laga final M3 Cup 2023 di Lapangan Sepakbola Gawerato, Badu, Sabtu (4/11/2023) pukul 15.00 Wita. Foto: AFN/SI

LARANTUKA,SELATANINDONESIA.COM – Turnamen bergengsi sepakbola Flores Timur Melchias Markus Mekeng (M3) Cup 2023 kini memasuki puncak. Laga final akan disakisikan langsung Melchias Markus Mekeng di Lapangan Gawerato, Badu, hari ini Sabtu (4/11/2023).

Dua tim perwakilan dari pulau Adonara bertemu di laga penuh tensi dan pertarungan gengsi tersebut yaitu Citra Damai Lamahala dan Nagadarat Lamablawa. Kedua tim bakal saling menguji kepiawaian menuju singgasana juara. Apalagi, disaksikan langsung sang empunya turnamen, Melky Mekeng, Wakil Ketua Umum Golkar yang juga Anggota Komisi XI DPR RI. Kick Off laga final itu berlangsung pada pukul 15.00 Wita.

Pertarungan sengit wabil panas ini disinyalir kuat akan menghipnotis para penggemar sepakbola Flores Timur. Pasalnya, bukan hanya gengsi yang dipertarukan tapi nama besar tim menjadi taruhan paling utama. Selain itu, representasi wilaya menjadi isue yang terus berhembus dipermukaan jagad maya. Citra Damai sebagai delegasi Laskar Pesisir dan Nagadarat sebagai miniatur perkembangan sepakbola Laskar “Kiwan” karena dihuni oleh pemain-pemain yang sedang merekah karirnya.

Citra Damai, tim yang baru bangkit kembali langsung menunjukan taringnya sebagai salah satu yang berbahaya dimusim kompetisi 2023.

Senada dengan Nagadarat, beberapa gelaran kompetisi tiga tahun terakhir namanya nyaris tidak terdengar nyaring. Namun Nagadarat mempertegas eksitensinya lewat event yang disponsori Melky Mekeng itu sebagai salah satu finalis. Juga, ajang pembuktian sebagai salah satu tim raksasa dengan kultur royal dalam bursa transfer pemain.

Citra Damai memadukan pemain-pemain sarat jam terbang. Ada Ucok BM, Patisari Aukoli, M. Asraf, Rafiki Atapukan, Arman Atanggae, Yusuf Casilas, Jamal dan lainnya. The Hulk, julukan Citra Damai memiliki pola permainan sangat matang.

Sedangkan Nagadarat mengkombinasikan beberapa pemain spesialis final yang tengah jadi perbincangan hangat. Deretan nama seperti Melkior Doni, Viktor Senari, Van Tokan, Baga Sidu, Indra April, Jhon Koman, Rahman Monca dan lain lain. Deretan nama beken itu merupakan pemain yang sangat berpengalaman dan beberapa kali merasakan atmosfer final ditahun 2023. Secara mentalitas, mereka sangat terlatih.

Dilaga final M3 Cup ini, para pemain beken ini akan diuji kemampuanya dihadapan The Hulk. Mampukah Melkior Doni bersama kolega menyalurkan energi positif final untuk Nagadarat?.

Lalu, apakah Laskar Pesisir kembali merebut mahkota kehormatan sebagai kiblat sepakbola Flores Timur. Atau serdadu “Kiwan” yang menanggalkan kehormatan tersebut?. Ayo saksikan langsung di Lapangan Sepakbola Gawerato, Badu Wailolon, sore nanti.*/Ipul/AFN/SI

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap