TK Nurul Imam dan SDH Kupang Juara Satu Lomba Mewarnai HUT Ke-59 Golkar

183
Ketua Iakatan Isteri Partai Golkar (IIPG) NTT Asty Laka Lena bersama Dewan Juri dan Panitia Lomba Mewarnai serta para peserta Lomba Mewarnai dalam rangka HUT ke-59 Partai Golkar Tingkat Provinsi NTT di Gedung Golkar NTT, Sabtu (7/10/2023). Foto: TMPG

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Salah satu agenda perlombaan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar tingkat Provinsi NTT adalah Lomba Merwanai untuk anak-anak. Animonya masyarakat mengikuti ajang tersebut sangat luar biasa antusias.

“Sampai dengan lomba dimulai masih ada anak-anak yang datang dan ingin ikut serta meskipun tidak terdaftar,” sebut Ketua PIC Lomba Mewarnai DPD I Golkar NTT, Agnes Debi Rostin Angkasa kepada SelatanIndonesia.com, Minggu (8/10/2023).

Selain hadiah piala, sertifikat dan uang tunai, panitia ada juga memberikan hadiah doorprize dari DPD I Partai Golkar NTT. “Anak-anak yang didampingi para orangtua, sangat betah mengikuti semua proses sampai selesai. Ini sangat baik untuk semakin menggaungkan Partai Golkar keseluruh lapisan,” sebut Debi Angkasa.

Debi Angkasa yang kini terdaftar sebagai Caleg DPRD Provinsi NTT dari Dapil IV Manggarai Raya ini menyebut, hasil mewarnai anak-anak yang angat bagus dan animo yang luar biasa, Golkar NTT bisa berinovasi lebih banyak lagi untuk menyalurkan bakat dan minat semua lapisan, anak-anak, dan remaja milenial. “Orangtua dan pendamping juga puas dengan kegiatan ini. Kami juga kaget ketika disela-sela menunggu hasil penilaian juri, dan kami mengadakan pertanyaan-pertanyaa doorprize, disitu kami mengajukan pertanyaan seputar Golkar dan anak-anak tau banyak soal Golkar,” ujarnya.

Ia dan seluruh jajaran Partai Golkar memberikan apresiasi dan terima kasih untuk anak-anak dan para peserta. “Terima kasih untuk antusias semua. Memang masih ada kekurangan namun semua masukkan dari para peserta sudah kami simak untuk perbaikan dalam evaluasi panitia. Semoga Golkar selalu menjadi naungan yang rindang bagi semua kalangan Masyarakat,” sebut Debi Angkasa.

Hasil Pemenang Lomba Mewarnai

Kategori Paud/TK

Juara 1: Kanaya – TK Nurul Iman

Juara 2: Alesha Farzana – TK Buoyant Montesori School

Juara 3: Kalica – TK Barunawati

Harapan 1: Arsha – TK Nurul Iman

Harapan 2: Allea Rauf – TK Hangtuah Kupang

Harapan 3: Alkindi Abqri Utama – TK Nurul Iman

Kategori SD Kelas 1 – 3

Juara 1: Claire – SDH Kupang

Juara 2: Kiny Olang – SD Bimoku

Juara 3: Kasih Erysa Albertus – SDN Kuanino

Harapan 1: Arashy Aqino R – SD Lentera Harapan

Harapan 2: Arafamina Asha – MI Darul

Harapan 3 : Tytania – SD Dian Harapan

Kategori SD Kelas 4 – 6

Juara 1: Zelda – SDI Bertingkat Kelapa Lima 1

Juara 2: Sarah Elisabeth – SDK St. Yoseph 3

Juara 3: Kayla Naska – SD Bertingkat Perumnas

Harapan 1: Dwi Banoet – SDI Oeba 1

Harapan 2: Loreke B. Anin – SDI Oeba 1

Harapan 3: Apriel Joshua P.- SDN Bertingkat Naikoten 1.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap