JERIKO Berlabu di Perindo, Jonathan Nubatonis: Welcome Pak Jefry

808
Ketua Umum Partai Perindo, Harry Tanoe Soedibjo dan mantan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore dalam kesempatan pertemuan di Jakarta, Selasa (13/12/2022). Foto: Twiter HTS

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Politisi Senayan dua periode dan mantan Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore akhirnya memilih bergabung dengan partai Perindo. Kabar bergabungnya tokoh dengan sandi politik JERIKO itu terbaca dalam ciutan Ketua Umum Partai Perindo, Harry Tanoe Soedibjo.

“Mantan Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, S.E, M.M  berkenan gabung dengan Partai Perindo,” tulis Harry Tanoe Soedibjo, Selasa (13/12/2022).

Kabar tentang bergabungnya JERIKO ke Partai Perindo juga dibenarkan oleh Ketua DPW Partai Perindo NTT, Jonathan Nubatonis. “Benar Pak Jefry sudah gabung Partai Perindo. Kita senang dan welcome Pak Jefry,” sebut Jonathan Nubatonis menjawab SelatanIndonesia.com, Rabu (14/12/2022).

Mantan Senator/Anggota DPD RI asal NTT itu mengatakan, Partai Perindo adalah partai terbuka untuk setiap anak bangsa bergabung untuk bangun Indonesia sesuai visi misi partai yaitu untuk Indonesia sejahtera.

“Tentang posisi beliau (JERIKO) tentu diatur lebih lanjut oleh Ketua Umum Partai Perindo,” sebut Ketua Persehatian Orang Timor (POT).***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap