Doris Rihi Optimis, Futsal Flotim Raih Medali Emas di Porprov

135
Tim Futsal Putra Kabupaten Flores Timur siap berhadapan dengan Kabupaten Sikka di laga semifinal Futsal Porprov NTT VII, Kamis (17/11/2022). Foto: Dok.Dave

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Tim Futsal putra Kabupaten Flores Timur bakal berhadapan dengan Tim Kabupaten Sikka pada laga semifinal di GOR Futsal Oepoi, Kota Kupang hari ini, Kamis (17/11/2022). Pertandingan bergengsi itu untuk memperebutkan tiket ke final Cabir Futsal pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT VIII.

Penjabat Bupati Flotim, Doris Alexander Rihi optimis, Tim Putra Futsal Flotim bakal meraih medali emas pada ajang Porprov NTT kali ini. Pasalnya, dari tamilan fisik dan teknik permainan Tim Futsal Flotim sangat bagus. “Pada tanggal 12 Nopember 2022 lalu, saat saya kunjung ke asrama para atlit Flotim, saya sudah mengatakan kepada pengurus Pak Dave Mautuka bahwa dari tampilan fisik dan Teknik permainna, pasti meraih terbaik,” sebut Doris Rihi yang duhubungi dari Kupang, Kamis (17/11/2022).

Doris Rihi mengatakan, Futsal Flotim pasti mereka akan meraih hasil terbaik dan memboyong medali emas Porprov. “Futsal Flotim akan menunjukkan kualitas dan sportifitas, pasti menang,” sebutnya.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Flores Timur, dave Mautuka mengatakan, pertandingan semifinal melawan Sikka akan jadi partai bertensi tinggi. “Kami menghormati Sikka, mereka Finalis 2018, permainan mereka bagus. Namun keyakinan dengan kualitas individu, daya juang tinggi anak-anak Lewotanah, dan didukung oleh suporter yang militan, yakin Futsal Flotim akan melangkah ke babak Final, atas ijin Tuhan dan restu leluhur Lewotanah, sejarah akan tertoreh di 2022,” sebut Dave.

Riwayat Futsal Flotim di ajang Porprov NTT VII, Laskar Lewotanah ini tempil memukau sejak putaran grup. “Kita menang 5:3 atas Rote Ndao, Menang 3:2 atas Kota Kupang, dan sempat draw 4:4 atas Ende. Pada Babak 8 besar, Flotim menang 3:2 atas SBD dan hari ini masuk semifinal behadapan dengan Sikka,” jelas Dave.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap