PLN dan RSUD Yohanes Kupang Teken Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik

137
PLN melakukan penandatanganan SPJBTL (Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik) dengan RSUD Prof. DR. WZ Johanes Kupang, Kamis (20/52021).

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Setekah dihantam badai seroja, PLN mulai mendorong kembalinya geliat perekonomian di NTT dengan menghadirkan ketersediaan listrik bagi seluruh pelanggan di berbagai sektor.

Untuk meningkatkan pelayanan pelanggan, PLN melakukan penandatanganan SPJBTL (Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik) dengan RSUD Prof. DR. WZ Johanes Kupang, Kamis (20/52021).

Penandatanganan Layanan Premium Gold Daya 1.110.000 VA oleh PLN diwakili Arif Rohmatin selaku Manager PLN UP3 Kupang dan pihak RSUD Johanes hadir Direktur Utama RSUD Johanes, Dr. drg. Mindo E. Sinaga M.Kes.

General Manager PLN UIW NTT, Agustinus Jatmiko menyampaikan apresiasi atas kepercayaan managemen RSUD Prof. DR. WZ. Johanes Kupang. “PLN siap melayani kebutuhan listrik, khususnya tempat pelayanan kesehatan seperti Rumah Sakit di NTT. Menjadi pelanggan premium tentunya ada prioritas layanan kami.” ungkap Jatmiko.

Ia mengajak semua pihak untuk datang dan berinvestasi di Nusa Tenggara Timur dan PLN siap mendukung kelistrikan untuk investasi.

Direktur Utama RSUD Prof. DR. WZ. Johanes Kupang, Dr. drg. Mindo E. Sinaga M.Kes menyampaikan terimaksihnya untuk jajaran PLN dan Rumah Sakit karena selaku ujung tombak pelayanan kesehatan di masyarakat NTT, membutuhkan layanan listrik Prioritas Pelanggan Premium Gold. “Dengan layanan ini, kami pun bisa melayani masyarakat secara maksimal. Langkah ini merupakan awal untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat NTT yang kita cintai,” sebutnya.

Tidak hanya itu, PLN UP3 Kupang juga mendapat kepercayaan dari pelanggan potensial yang berada di Kota Kupang, yaitu Dermaga KRI LANTAMAL VII Kupang yang resmi menjadi pelanggan PLN dengan daya 690.000 VA dan telah dilakukan energize sejak 23 April 2021 lalu. Juga di unit PLN ULP Kefamenanu melakukan energize Pasang Baru Pelanggan Potensial Tegangan Menengah Fakultas Pertanian Unimor Kefamenanu dengan kebutuhan daya sebesar 345 kVA pada tanggal 4 Mei 2021 lalu.

Dikatakan, ketersediaan pasokan listrik yang cukup di Pulau Timor yang mencakup 5 (lima) Kabupaten/Kota diantaranya Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kabupaten TTS, Kabupaten TTU, dan Kabupaten Belu tentu menjadi modal bagi PLN untuk dapat menghadirkan listrik bagi berbagai lini.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap