Melki Mekeng Berbagi Kasih dengan Para Ojek Laut di Pantai Palo-Tana Merah

296
Anggota Fraksi Golkar DPR RI Melchias Markus Mekeng menyalurkan bantuan sembako bagi tukang ojek laut di Pelabuhan Pantai Palo Larantuka. Bantuan tersebut dibagikan oleh Ketua Golkar Flotim, Yoseph Sani Betan, Jumat (29/1/2021). Foto SelatanIndonesia.com/Eman Mawar

LARANTUKA,SELATANINDONESIA.COM – Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, Melchias Markus Mekeng kembali memberikan bantuan sembako bagi warga masyarakat di Tana Merah, Kecamatan Adonara Barat dan warga Pantai Palo, Kelurahan Sarotari Timur, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Jumat (29/1/2021).

Bantuan yang merupakan kerja sama antara politisi senior DPP Partai Golkar Melki Mekeng bekerja sama dengan Bank Indonesia itu disalurkan sejak kemrin oleh jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Flores Timur, dipimpin ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Flores Timur Yoseph Sani Betan, ST didampingi ketua Partai Golkar kecamatan Larantuka Fransiskus Xaferius Jou Pareira.

Pantauan SelatanIndonesia.com, masyarakat penerima bantuan sembako yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek laut penyebrangan Pantai Palo-Tanah Merah, ojek darat, buruh pelabuhan serta para pedagang makanan dan minuman yang ada di Pelabuhan Pantai Palo.

Kepada masyarakat penerima bantuan, Nani Betan mengatakan, bantuan sembako yang diserahkan merupakan wujud berbagi kasih dari karya gotong royong kader Partai Golkar di tengah pandemi Covid -19.

Jumlah bantuan sembako dari Pak Melki Mekeng ini sama persis yang didistribusikan kali lalu di bulan Agustus 2020 lalu, yaitu 10 kg beras, dua dos teh celup sari wangi, Kopi satu renteng, 1 Liter Minyak goreng serta 4 bungkus sari mie rebus,” sebutnya.

Nani Betan juga menitipkan pesan dari Melchias Marus Mekeng, bahwa jangan melihat nilai dari barang yang diberikan, namun ketulusan hati Pak Mekeng dan Partai Golkar untuk memberikan bantuan ini, semoga bisa mengatasi kebutuhan dalam satu sampai dua minggu ke depan.

Salah seorang masyarakat penerima bantuan, Yohanes Jewani Labina (40) mengungkapkan rasah terima kasihnya kepada Pak Melki Mekeng dan Pak Herman Hayong yang telah berjuang membantu masyarakat kecil di tengah masa pandemi.

Terimakasih juga untuk Pak Nani Betan yang telah memperhatikan masyarakat kecil terkhusus buruh pelabuhan dan ojek laut dan darat di Pelabuhan Pante Palo-Tanah Merah, karena selama ini kami tidak pernah mendapat sumbangan dari partai politik lain,” ujarya.

Setelah melakukan pembagian sembako di Pelabuhan laut Pantai Palo, tim DPD II Partai Golkar kabupeten Flores Timur Yang dipimpin oleh Nani Betan bergerak menuju Pelabuhan Feri Waibalun untuk menyerahkan bantuan sembako kepada bagi buruh Pelabuhan Feri Waibalun. *)Eman Mawar

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap