AMPI NTT Solid Dukung Lakalena

200
Rapat pleno DPD AMPI NTT di Ruang Rapat DPD Golkar NTT, Jumat (28/2/2020). Foto:Dokumen DPD AMPI NTT

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi NTT pada Jumat (28/2/2020) menggelar rapat pleno. Bertempat di ruang rapat DPD Golkar NTT, rapat yang dipimpin oleh Ketua DPD AMPI NTT Maksimus Adipati Pari dihadiri seluruh pengurus pleno DPD AMPI NTT didampingi Sekretaris Mira Pellu.

Ketua DPD AMPI NTT Maksimus Adipati Pari kepada SelatanIndonesia.com usai rapat menyebutkan, rapat pleno telah memutuskan untuk mendukung Ketua Dewan Pembina DPD AMPI NTT Emanuel Melkiades Lakalena sebagai Ketua DPD I Golkar NTT lima tahun mendatang. “Kami memberikan dukungan penuh kepada Pak Melky Lakalena untuk kembali memimpin Golkar NTT karena menurut kami, beliau punya perhatian dan kepedulian yang tinggi terhadap generasi muda dan kaum milenial di NTT,” katanya.

Anggota DPRD NTT dua periode ini menambahkan, Melky Lakalena yang kini menjadi Wakil Ketua Komisi IX DPR punya kapasitas yang mumpuni untuk berbuat banyak hal demi kemajuan NTT. “AMPI NTT sudah bulat memberikan dukungan kepada Pak Melky Lakalena untuk kembali menjadi Ketua DPD I Golkar NTT,” sebut Maksi.

Politisi asal Manggarai Barat ini menambahkan, usai Musda Golkar NTT, DPD AMPI NTT akan fokus melakukan konsolidasi organisasi di seluruh Kabupaten dan Kota se NTT. “Sejak kita dilantik tahun 2018, AMPI NTT baru bisa melaksanakan kegiatan – kegiatan secara internal, karena dihadapkan dengan berbagai agenda Golkar dan kegiatan lain yang melibatkan pengurus AMPI NTT seperti pemilihan Gubernur, Pileg dan Pilpres,” kata Maksi.

Sekretaris DPD AMPI NTT Mira Pellu menambahkan, pengurus DPD AMPI NTT saat ini banyak yang sudah kembali dan menetap di daerah sehingga mempermudah konsolidasi di tingkat Kabupaten dan Kota. ”Tinggal kita berkoordinasi dengan para Ketua DPD II Golkar Kabuaten dan Kota untuk bersama melakukan konsolidasi organisasi AMPI di tingkat Kabupaten. Juga, kita terus mengajak kaum muda untuk bergabung di AMPI NTT sekaligus mereposisi kepengurusan yang ada, dan terus menjadikan AMPI sebagai lading persemaian kader Golkar,” ujarnya.*Peppy

Baca Juga:  Langkah Cepat Golkar Rote Ndao Lindungi Wartawan dari Covid-19

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap