AMPI, 42 Tahun Menjadi Ladang Persemaian Kader

0
145
Ketua dan Sekretaris DPD AMPI NTT, Maksimus Adipati Pari dan Mira Natalia Pellu ketika menerima petaka AMPI saat acara pelantikan DPD AMPI NTT beberapa tahun silam.

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) hari ini genap berusia 42 tahun. Sepanjang sejarah Partai Golkar, AMPI menjadi salah satu laboratorium persemain kader Golkar yang juga menjadi pemimpin bangsa di berbagi level.

Ketua DPD AMPI Nusa Tenggara Timur,  Maksimus Adipati Pari kepada SelatanIndonesia.com di Kupang, Minggu (28/6/2020) mengatakan, sejak dideklarasikan pertama kali di Pandaan Jawa Timur pada 28 Juni 1978, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia terus berkiprah membangun Indonesia.

“Selaku Ketua DPD AMPI NTT saya menyampaikan proviciat dan apresiasi yang tinggi kepada teman-teman AMPI di seluruh tanah air atas tugas dan karya yang dijalankan oleh teman-teman pejuang muda dalam kurun waktu 42 tahun ini,” sebut Maksimus.

Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi NTT dua priode ini mengatakan, AMPI telah banyak memberikan kontribusi pikiran dan gagasan kreatif terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita sebagai generasi muda terus menata masa depan bangsa dengan berjuang, bekerja, berkarya dan terus menjaga soliditas dalam tugas kekaryaan AMPI demi kemaslahatan hidup kita dan masyarakat. Felix Natalis AMPI ke 42, sukses dan teruslah jaya,” ujar Maksimus.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPD AMPI NTT, Mira Natalia Pellu. Mahasiswa Pascasarjana, Universitas Atman Jaya, Yogyakarta ini mengatakan, AMPI yang kini berusia 42 tahun diharapkan lebih berkarya dan menghasilkan kader-kader potensial untuk Nusa dan Bangsa.

“AMPI menjadi wadah anak muda untuk berkarya apalagi di tengah pandemi Covid-19, serta mampu menciptakan ide dan gagasan yang baik demi pembangunan Bangsa dan Negara dan tetap mendukung pemerintahan Presiden Jokowi hingga akhir masa jabatan,” ujar Mira. ***Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Toti Siap Perjuangkan Keterbatasan Instalasi Ternak Boawae